Ikuti kami di

Soal Cawapres Ganjar, Megawati Bakal Diskusi dengan Jokowi

Soal Cawapres Ganjar, Megawati Bakal Diskusi dengan Jokowi

BelumAdaJudul.com - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Ahmad Basarah mengungkapkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bakal berdiskusi dengan Presiden Joko Widodo membahas wakil presiden dari Capres PDIP Ganjar Pranowo. 

Selain dengan Presiden Jokowi, kata Basarah, penentuan Cawapres Ganjar akan dibahas dengan pimpinan partai politik (parpol).

"Kewenangan itu (penentuan Cawapres Ganjar) ada pada Ibu Mega tentu bersama Ketum parpol peserta kerja sama politik lainnya akan berdiskusi dengan Pak Jokowi dalam kapasitas sebagai kader PDIP," ujar Basarah di kantor Sekretariat Pusat Koordinasi Relawan Ganjar, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2023).

Basarah menegaskan proses penentuan cawapres Ganjar di Pilpres 2024 masih panjang. Dia meminta publik agar bersabar soal Cawapres Ganjar.

"Sekali lagi prosesnya masih cukup panjang. Otoritas itu ada pada Ibu Mega. Kita tunggu bulan, hari, jam, atau tanggal baiknya," tandas Basarah.

Lebih lanjut, Basarah mengatakan Megawati akan melakukan kontemplasi lagi untuk menentukan cawapres yang tepat bagi Ganjar. Termasuk, kata dia, mempertimbangkan nama-nama bakal cawapres yang beredar.

"Ya sosok yang diincar tentu kalau dalam bahasa Ibu Mega sedang dipikirkan secara kontemplatif, dari nama-nama yang ada baik yang beredar di publik maupun yang tidak beredar di publik," pungkas Basarah.

Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Soal Cawapres Ganjar, Megawati Bakal Diskusi dengan Jokowi"


www.dewaweb.com

Web Hosting