Ikuti kami di

Sandiaga Disebut Sering Tebar Pesona ke Partai Lain, PPP: Kita Nggak Pernah Ngulur-ngulur

Sandiaga Disebut Sering Tebar Pesona ke Partai Lain, PPP: Kita Nggak Pernah Ngulur-ngulur

BelumAdaJudul.com - Partai Persatuan Pembangunan atau PPP mempertanyakan keseriusan Sandiaga Uno dalam bergabung ke partai berlambang kakbah ini. Hal ini sekaligus mempertegas posisi PPP yang sejak awal terbuka.

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi memastikan PPP tidak pernah mengulur-ulur waktu bergabungnya Sandiaga. Ia memastikan PPP siap menerima apabila memang Sandiaga memutuskan gabung.

"Enggak kok, kita nggak pernah ngulur-ngulur. Kita sudah terbuka. Ya Pak Sandinya aja. Keseriusannya gabung ke PPP benar apa nggak? Kan gitu," kata Baidowi di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2023).

Baidowi justru menyoroti sikap Sandiaga yang terkesan memberikan sinyal untuk gabung di partai lain, menyusul hengkangnya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini dari Partai Gerindra.

"Kemarin kan ke tempat lain juga kirim-kirim kode warna lain. Di PPP ya kirim warna kode lain. Tapi ya semua biar publik yang menilai," kata Baidowi.

Ia hanya menegaskan bahwa PPP terbuka sepenuhnya terhadap Sandiaga.

"Kalau beliau mau gabung silakan. Apalagi Pak Sandi tokoh hebat, tokoh nasional," kata Baidowi.

Sebelumnya, Sandiaga meminta masyarakat bersabar saat disinggung kapan dirinya gabung PPP. Sandi juga menyebut, terlalu dini jika dirinya langsung bergabung dengan PPP.

"Tidak perlu tergesa-gesa, ini belum genap seminggu, kita masih banyak waktu. Untuk kedepan dan ini saya juga menampung terus masukan dari para kyai, dari para ulama," kata Sandiaga saat di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta, Kedoya Utara, Kebon Jeruk Jakarta Barat, pada Minggu (30/4/2023).

Saat ini Sandi mengaku, saat ini lebih memilih konsern sebagai Menparekraf untuk memajukan ekonomi kreatif.

"Saya sampaikan ke pihak partai politik, memang kita harus mendengar suara rakyat, jadi jangan terlupakan karena kita sibuk dalam berkontestasi demokrasi," ucapnya.

Namun, Sandi memastikan dirinya bakal berlabuh ke partai dengan lambang Ka’bah ini. Lantaran hingga saat ini, ia mengaku tetap konsisten bersilaturahmi dengan pihak PPP.

Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Sandiaga Disebut Sering Tebar Pesona ke Partai Lain, PPP: Kita Nggak Pernah Ngulur-ngulur"


www.dewaweb.com

Web Hosting