Ikuti kami di

Diminta Jadi Kader Partai Agar Tahu Dinamika Politik, Fedi Nuril: Saya Maunya Langsung Jadi Ketum Kayak Kaesang..

Diminta Jadi Kader Partai Agar Tahu Dinamika Politik, Fedi Nuril: Saya Maunya Langsung Jadi Ketum Kayak Kaesang..

BelumAdaJudul.com || Fedi Nuril merupakan salah satu artis yang ramai membicarakan politik sejak Pilpres 2024 berlangsung. Ia berkomentar ingin jadi Ketua Umum (Ketum) Partai langsung seperti Kaesang Pangarep.

Pernyataan Fedi Nuril ingin menjadi Ketum Partai langsung ini bermula dari cuitan netizen yang memintanya ikut Pilkada 2024.

“Bang lu coba calonin jadi Gubernur DKI atau Jabar,” kata salah satu netizen.

Fedi lantas mengatakan dirinya kalaupun mau masuk politik dan bertarung bakal memulai dari bawah.

“Enggak, lah. Kalaupun gue terjun ke politik, gue akan memulai dari bawah dulu (bupati/wali kota/DPRD) untuk menimba ilmu dan pengalaman.” katanya lewat akun @realfedinuril pada hari Selasa 23 April 2024.

Rupanya salah satu politisi Hasbil Mustaqim Lubis langsung menantang Fedi agar maju di Pilkada 2024.

Hasbil mengatakan bahwa Fedi bak politisi hebat kala beropini di cuitan akun X miliknya tersebut.

“Nah saya tantang anda memulainya dari pilkada 2024 ini, biar anda faham dunia politik itu seperti apa, selama ini kan anda sudah merasa seperti politisi hebat padahal opini anda tidak berdampak sama sekali di panggung politik nasional. Ayo daftarkan diri anda pilkada 2024!!” katanya lagi.

Namun rupanya Deddy Nur Palakka yang menjabat sebagai salah satu kader PSI memintanya jadi kader Partai dari bawah terlebih dahulu.

“Pertama daftarkan diri anda sebagai kader partai dulu, dari sana proses itu di mulai. Mungkin mulai dari level paling bawah seperti menjadi pengurus ranting, atau kalau ada anak ranting dulu.” katanya.

Deddy mengatakan bahwa bisa menguji teori politik di wilayah ranting karena dari sana sulit mengatur satu kepala yang bebas.

“Uji teori-teori politik anda di sana, dan lihat betapa tidak mudahnya mengurus satu kepala yang bebas. Good Luck bro,” tambahnya.

Namun rupanya Fedi tampak menyentil Kaesang Pangarep selaku Ketum PSI yang langsung menduduki jabatan begitu masuk Partai.

“Saya maunya langsung jadi ketua umum partai seperti Mas Kaesang, Mas. Tolong kasih tahu caranya dan kalau bisa jangan hanya dugaan saja.” katanya lagi.

Wah pedes banget nih sindiran Fedi Nuril ditantang jadi kader Partai pengennya langsung menduduki jabatan bak Kaesang Pangarep. Gimana menurutmu?(*)

Sumber:
kilat➚

Post a Comment for "Diminta Jadi Kader Partai Agar Tahu Dinamika Politik, Fedi Nuril: Saya Maunya Langsung Jadi Ketum Kayak Kaesang.."


www.dewaweb.com

Web Hosting