Ikuti kami di

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Kasus Narkoba, Terancam 4 Tahun Penjara

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Kasus Narkoba, Terancam 4 Tahun Penjara

BelumAdaJudul.com || Kabar mengenai publik figur terjerat narkoba kembali disorot. Selebgram Chandrika Chika diamankan Satreskoba Polres Metro Jakarta Selatan karena tersandung kasus narkoba.

Chandrika Chika diamankan pada Senin (22/4/2024) saat berada di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan bersama lima orang lainnya.

Dari unggahan yang dibagikan akun Instagram @lambe_turah, Chandrika Chika bersama kelima orang lainnya sudah menggunakan baju tahanan berwarna oramye.

"Ada salah satu mungkin yang rekan-rekan sudah ketahui bahwa inisial CK itu merupakan selebgram, kemudian juga salah satu dengan inisial HJ itu merupakan atlet e-sport," kata Wakasat Reskoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Reska Anugrah dikutip Rabu (24/04/2024)

Diketahui bahwa Chandrika Chika bersama teman-temannya tersebut merupakan satu sirkel yang memang sengaja datang ke hotel yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) untuk menggunakan narkoba.

"Perlu kami sampaikan bahwa memang berdasarkan hasil penyelidikan dan pemeriksaan terhadap para tersangka itu memang mereka ini adalah grup pertemanan jadi memang sengaja untuk ke hotel yang berada di TKP tersebut dengan tujuan untuk berkumpul-kumpul di sana," kata AKP Reska Anugrah.

Dalam kesempatan tersebut juga dijelaskan sejumlah barang bukti yang diamankan pada saat penangkapan Chandrika Cs di hotel kawasan Jakarta Selatan tersebut.

"Adapun barang bukti yang kita amankan pada saat di TKP itu adalah satu buah pods vape atau rokok elektrik yang berisi cairan yang mengandung narkotika jenis ganja atau liquid," lanjutnya.

AKP Reska Anugrah lalu mengatakan bahwa Chandrika Chika Cs dijerat dengan Pasal 127 UU No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana kurang lebih 4 tahun.

Kabar penangkapan Chandrika Chika dalam kasus narkoba itu mendapatkan perhatian besar dari para warganet di unggahan tersebut.

"Udah paling bener lu joget papi chulo aja neng neng," komen akun @afig***.

"Ngapain sih dek umur masih 20-an udah make. Terlalu cepat mengenal narkoba," sambung akun @apri***.

"Untung udah didepak dari RANS udah banyak masalah nih orang," tulis akun @saty***.

Nama selebgram Chandrika Chika mulai dikenal usai joget Papi Chulo-nya viral di TikTok. Saat itu namanya mulai dikenal publik. Selain itu, wanita berusia 20 tahun ini juga sempat berpacaran dengan Thariq Halilintar selama beberapa bulan saja.

Sumber:
suara➚

Post a Comment for "Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Kasus Narkoba, Terancam 4 Tahun Penjara"


www.dewaweb.com

Web Hosting