Ikuti kami di

Prabowo: Kami akan jadi Pemimpin Seluruh Rakyat Indonesia


Semua pihak akan dirangkul bila Prabowo-Gibran menang dalam Pilpres 2024.

Hal itu diutarakan Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto, meski ada pihak yang tidak mendukungnya dalam ajang 5 tahunan ini.

“Kami akan menjadi pemimpin untuk seluruh rakyat Indonesia baik mereka yang tidak memilih kami, tetap akan mengurus dan mengayomi mereka,” tegas Prabowo dalam kampanye nasional Partai Demokrat bertajuk 'Demokrat Menang, Prabowo Presiden' di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (1/2).

Dengan merangkul seluruh pihak, Prabowo berpandangan bahwa masyarakat Indonesia akan rukun.

“Rakyat menghendaki kerukunan, suasana damai. Percayalah kekuatan kita sangat besar,” jelas mantan Danjen Kopassus tersebut.

Itu sebabnya, Prabowo optimis dapat memenangkan kontestasi Pilpres 2024 dan demi meraih itu, Ia mengimbau kepada seluruh warga untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan jangan lengah.

“Kita tidak boleh lengah. Semua harus ke TPS tanggal 14 Februari akan datang. Dan kita harus menjaga ke TPS dan jaga surat suara,” tandas Prabowo.

Sumber: rmol
Foto: Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (1/2)/Ist

Post a Comment for "Prabowo: Kami akan jadi Pemimpin Seluruh Rakyat Indonesia"


www.dewaweb.com

Web Hosting