Ikuti kami di

Menembus Lautan Pendukung, Anies Berjalan 3 Kilometer ke Lokasi Kampanye


Lautan manusia memadati Rapat Akbar bersama calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan di kawasan Lapangan Reformasi Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (1/2/2024). Ribuan orang massa tumpah ruah memenuhi sepanjang jalan menuju lokasi, sehingga memaksa Anies untuk turun dari kendaraan dan berjalan hingga 3 kilometer.

“Saya berkunjung ke Sumatera Utara ini luar biasa ramainya. Saking ramainya, kami semua tadi harus berjalan beberapa kilometer untuk menjangkau sampai ke sini. Luar biasa ramai ini selama perjalanan kampanye kami, bukan hanya jumlahnya tapi massanya amat bertenaga berotot, dengan semangat yang luar biasa,“ ujar Anies didampingi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di lokasi kampanye.

Anies mengapresiasi gelora perubahan semakin kuat dan massa yang hadir adalah mereka yang menginginkan perubahan dan membawa harapan besar untuk kehidupan berbangsa yang lebih baik.

“Kami merasakan gelora perubahan makin hari makin kuat, ini massa bukan bayaran, mereka datang bawa harapan, dan satu kata perubahan,” tutur Anies, menegaskan.

"Kita semua menginginkan perubahan dan itu jelas sekali karena itu kita berjuang bersama. Jadi kita minta semua yang ada di sini untuk bisa menjangkau semua," lanjut Anies.

Anies menekankan, masyarakat ingin kehidupan bernegara dikembalikan kewarasannya dan kehormatannya serta dijaga iklim demokrasinya. “Mereka juga ingin kebutuhannya terjangkau, lapangan pekerjaan tersedia dan padat karya, dan itu semua prioritas kami,” kata Anies yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dalam Pilpres 2024 ini.

Sumber: inilah
Foto: Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan di Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (1/2/2024). (Foto: Tim media Anies Baswedan)

Post a Comment for "Menembus Lautan Pendukung, Anies Berjalan 3 Kilometer ke Lokasi Kampanye"


www.dewaweb.com

Web Hosting