Ikuti kami di

Donasi Terus Mengalir, Pendukung Anies Baswedan Buka Termin 2 Sebelum Masa Tenang


Pendukung pasangan calon presiden atau capres nomor urut 1 Anies Baswedan kembaali menggalang donasi. Penggalangan donasi termin kedua ini resmi dibuka pada 1 Februari hingga 7 Februari mendatang. 

Seperti pada termin pertama, penggaalangan dana dilakukan dengan menyediakan googleform yang dapat diisi oleh pendukung. Kekinian akun Twiiter Olppaemi Project terus ramai dikunjungi pendukung AMIN, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Adapun jumlah donasi yang diberikan juga cukup beragam. Sejumlah akun mengungkapkan telah melakukan donasi ke nomor rekening yang dituju.

Diakun google form disebutkan jika donasi ditujukan guna membantu operasional fan project Abah Anies. Sejauh ini, beberapa fan project yang akan dilakukan adalah Ads videotron/LED di beberapa titik strategis (waktu dan periode akan diumumkan di X @olpproject)

Selain itu juga special project sekaligus foodtruck (waktu dan tempat akan diumumkan di X @olpproject)

Di googleform juga disebutkan jika dimohon ketersediaan guna mengisi Google Form agar dapat mengonfirmasi donasi humanies sekaligus menuliskan email dengan benar guna mendapatkan laporan LPJnya.

"Kami dari tim @olpproject akan mengupdate setiap kegiatan secara reguler lewat akun X kami (https://twitter.com/olpproject), jadi jangan lupa difollow yaa dan nyalakan notifikasinya biar Humanies selalu up to date! Kalau ada yang mau ditanyakan, don’t hesitate to DM us,"tulis narasinya.

Kekinian donasi terus mengalir dengan sejumlah dukungan kepada Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

"1. Mohon isi form ini SETELAH Humanies melakukan transfer, karena akan diminta untuk mengupload bukti transfer di bawah. 2. Mohon pastikan tertera nama OLPPROJECT saat hendak melakukan transfer, hati-hati terhadap penipuan dari pihak yang tidak bertanggung jawab," ucap narasinya.

Sumber: suara
Foto: Donasi Anies Baswedan [dok]

Post a Comment for "Donasi Terus Mengalir, Pendukung Anies Baswedan Buka Termin 2 Sebelum Masa Tenang"


www.dewaweb.com

Web Hosting