Ikuti kami di

Jejak Digital Bahlil Puja-puji Anies Doakan Jadi Presiden, Netizen: Sebelum Terkontaminasi Asam Sulfat


Rekam jejak digital Bahlil Lahadalia kembali beredar di dunia maya, salah satunya momen ketika Anies masih menjabat sebagai Gubernur DKI.

Bahlil bahkan pernah mendoakan Anies Baswedan jadi presiden di periode selanjutnya.

Dalam rekam rejaknya, Menteri Investasi tersebut Bahlil mengungkapkan bahwa ini adalah panggung panas, di sela-sela pidatonya ia pun memuji Gubernur DKI Jakarta kala itu, Anies Baswedan.

Dilansir dari twitter @Zer0Failed dan juga @Yurissa_Samosir berikut adalah rekam jejak digital Bahlil Lahadalia saat masih mendukung Anies Baswedan.

Bahlil Lahadalia juga sedikit bercerita kala ia masih di posisi paling rendah, hingga kemudian bisa diangkat menjadi Menteri Investasi.

Lalu ia melanjutkan dengan menyelipkan pujian-pujian kepada Anies Baswedan yang turut hadir dalam acara tersebut.

"Gubernur DKI Jakarta, bang Anies Baswedan ini pak Gubernur ini adalah senior saya di salah satu organisasi, cipayung," ucap Bahlil membuka pidato.

Menurutnya, Anies merupakan seorang senior sekaligus teman diskusi sebelum mereka berdua berhasil menjadi menteri dan gubernur.

"Berdiskusi dengan beliau sebelum beliau menjadi menteri atau menjadi gubernur. Biasanya dalam proses kepemimpinan nasional itu sekarang sudah tertata rapi," sambungnya.

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, asal Maluku Utara ini juga mendoakan agar Anies bisa memiliki jabatan strategis yang terus naik dari level gubernur hingga presiden.

"Dari walikota, gubernur, baru presiden. Insya Allah kalau sudah jadi gubernur, kita doakan lagi supaya jabatannya bisa naik lagi begitu," ujar Bahlil sambil tertawa sumringah.

Menurut Bahlil, hal ini dilihatnya dari kacamata sejarah dan bukan berasal dari pikiran pribadinya. Sebagai contoh yang sebelumnya, Presiden Jokowi juga mengawali jejak dari walikota, gubernur, dan presiden.

Rekam jejak Bahlil saat mendukung Anies Baswedan. Source: twitter

"Ini kan saya hanya melihat dari sisi sejarah saja. Dan itu bukan pikiran saya, hanya mengingatkan kita," sambung Bahlil Lahadalia.

Diketahui saat ini Bahlil Lahadalia berada di kubu calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Sedangkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin memiliki nomor urut 1 peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Netizen dalam akun @Yurissa_Samosir menulis dan memposting video Bahlil saat di kubu Anies Baswedan.

"Saya Coba Angkat Rekam Jejak Digital Pak Bahlil Menteri investasi/ BKPM dan Saat Pak Anies Masih Menjabat Gurbernur DKI, di Sini Pak Bahlil Mendoakan Pak Anies Jadi Presiden...ini Waktu Pak Bahlil Belum Terkontaminasi Asam Sulfat, sekarang udah lain Memuji Jokowi Setinggi Langit," tulisnya.

Tak hanya itu ada pula akun @Zer0Failed yang menulis soal status Bahlil.

"Bahlil doakan Anies jadi presiden. Masih lurus belum terkontaminasi asam sulfat," tulisnya.

Sumber: tvonenews
Foto: Kolase Anies BAswedan dan Bahlil Lahadalia/net

Post a Comment for "Jejak Digital Bahlil Puja-puji Anies Doakan Jadi Presiden, Netizen: Sebelum Terkontaminasi Asam Sulfat"


www.dewaweb.com

Web Hosting