Ikuti kami di

Ternyata Megawati Tawarkan Kursi Wapres untuk Ridwan Kamil


BelumAdaJudul.com - Tawaran menggiurkan diberikan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri untuk Ridwan Kamil.

Diungkap Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia, tawaran tersebut disampaikan saat Ridwan Kamil bertemu Megawati beberapa waktu lalu.

"Pak RK (Ridwan Kamil) sudah melaporkan ke Pak Airlangga. Waktu itu disampaikan bahwa Pak RK diundang oleh Bu Megawati kemudian ditawarkan jadi wakil presiden," kata Doli kepada wartawan, Rabu (13/9).

Doli mengatakan, Megawati menyebut Ganjar membutuhkan figur yang bisa memperkuat Jawa Barat. Sehingga, meminang Ridwan Kamil menjadi calon wakil presiden.

"Nah itu disampaikan Pak RK ke Pak Airlangga, dan waktu itu Pak Airlangga menyampaikan kalau namanya silaturahmi kan tidak apa-apa. Tapi kalau soal keputusan, seharusnya kan dibicarakan secara resmi, secara formal," imbuhnya.

Pihaknya menegaskan bahwa Ridwan Kamil saat ini masih menjadi kader Golkar. Oleh karenanya, permintaan PDIP dalam rangka memingang Ridwan Kamil harus disampaikan secara resmi kepada Golkar.

"RK sekarang Waketum (Golkar), selama tidak ada yang membicarakannya secara resmi dengan datang ke DPP atau ke Pak Airlangga ya itu kami anggap wacana saja," tutupnya.

Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Ternyata Megawati Tawarkan Kursi Wapres untuk Ridwan Kamil"


www.dewaweb.com

Web Hosting