Ikuti kami di

Hary Tanoe Bakal Jadi Menkominfo Gantikan Johnny G Plate?

Hary Tanoe Bakal Jadi Menkominfo Gantikan Johnny Plate?

Hary Tanoe Bakal Jadi Menkominfo Gantikan Johnny G Plate?

Catatan Naniek S Deyang:

HARI INI RABU: Menkoninfo dari NASDEM, Johnny G Plate dijadikan tersangka oleh Kejaksaan.

Inikah yang membuat Hary Tanoe dua hari lalu (SENIN) dipanggil Presiden? Karena kabarnya Hary Tanoe yang akan mengganti Johnny G Plate. Kalau benar yang gantiin Hary Tanoe (Ketua Umum Perindo), apakah tidak terjadi conflict on interest, karena pengusaha media terbesar di bidang indutri pertelevisian menjadi Menkoninfo yang jelas pemegang kebijakan media?

Saya berharap penggantinya bukan HT ya, agar dunia media masih bisa menjadi salah satu pilar demokrasi.

Soal HT ini dari kemarin sebenarnya saya mau komentar soal pernyataannya bahwa orang Tionghoa alias China akan mendukung Capres pilihan Pak Jokowi, apakah pernyataan itu tidak rasis? Dia sebagai orang China mengapa harus membelah demokrasi dengan statement yang seperti itu?

Semoga Pak Jokowi berpikir lebih jernih, dan tidak mendengar "bisikan" kanan-kiri yang penuh kepentingan, sehingga mengangkat HT sebagai pengganti Johnny G Plate.

Btw, kembali ke Johnny G Plate jadi tersangka, apakah ini berarti Surya Paloh benar-benar ditingkalkan presiden Jokowi? Sepertinya menteri2 Nasdem yg lain tinggal menunggu waktu...

Semangat Bang Surya Paloh, saya tau Anda dengan amat sangat, meski Anda dua periode tidak pernah dukung Pak PS, saya selalu angkat topi dengan nasionalisme Anda. Anak kolong gak boleh nyerah Bang Surya Paloh💪.
(*)

Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Hary Tanoe Bakal Jadi Menkominfo Gantikan Johnny G Plate?"


www.dewaweb.com

Web Hosting