Ikuti kami di

Elon Musk: Pelanggan Twitter Blue Verified Sekarang Dapat Mengunggah Video Hingga 2 Jam

Elon Musk: Pelanggan Twitter Blue Verified Sekarang Dapat Mengunggah Video Hingga 2 Jam

BelumAdaJudul.com - Elon Musk pada hari Kamis mengatakan pelanggan Twitter Blue Verified sekarang akan dapat mengunggah video hingga dua jam dengan ukuran hingga 8 GB di platform media sosial.

"Pelanggan Terverifikasi Twitter Blue sekarang dapat mengunggah video 2 jam (8GB)!" tweet Musk pada hari Kamis.
Langganan Twitter Blue, yang kini menjadi dasar verifikasi di platform, mulai dari $8 per bulan, atau $84 per tahun. Untuk menggunakan layanan Twitter Blue di India pada perangkat seluler, pengguna harus membayar Rs 900 per bulan untuk perangkat Android dan iOS. Sedangkan harga paket berlangganan di web akan dikenakan biaya pengguna Rs 650 per bulan.

Di bawah kepemilikan Elon Musk, Twitter telah mengubah cara membagikan tanda centang biru yang didambakan, yang sebelumnya diberikan kepada individu terkenal, jurnalis, eksekutif, politisi, dan perusahaan setelah memverifikasi identitas mereka. Mereka berfungsi sebagai tanda keaslian.

Musk mengatakan pada bulan November bahwa Twitter akan mulai membebankan biaya $8 per bulan untuk lencana tersebut dalam upaya meluncurkan lebih banyak aliran pendapatan di luar iklan. Perusahaan kemudian menawarkan tanda centang dengan warna lain - emas untuk bisnis dan abu-abu untuk organisasi dan pejabat pemerintah dan multilateral.

Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Elon Musk: Pelanggan Twitter Blue Verified Sekarang Dapat Mengunggah Video Hingga 2 Jam"


www.dewaweb.com

Web Hosting