Ikuti kami di

Erick Thohir Disandingkan dengan Prabowo dan Ganjar

Erick Thohir Disandingkan dengan Prabowo dan Ganjar

BelumAdaJudul.com - Pasangan Prabowo Subianto dan Erick Thohir berada di posisi teratas dalam poling terbuka The Matchmaker, dalam menatap Pilpres 2024 mendatang.

Keduanya berada di posisi pertama poling dengan mendapatkan votes dari publik sebesar 4.497.

Sedangkan skema pasangan Erick Thohir lainnya bersama Ganjar Pranowo berada di posisi ketiga dengan votes sebesar 2.743.

Di posisi kedua terdapat skema pasangan yang menjodohkan dua capres tersebut yakni Prabowo Subianto berpasangan dengan Ganjar Pranowo.

Prabowo Subianto sebagai capres dan Ganjar Pranowo sebagai cawapres.

Skema ini berada di posisi kedua dengan jumlah votes sebesar 3.161.

Di samping Erick Thohir terdapat nama lain yang diposisikan masyarakat sebagai cawapres, yakni mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Namun skema pasangan ini berada di posisi bawah. Di mana di posisi keempat dan kelima terdapat pasangan Anies Baswedan–AHY serta Prabowo Subianto–Anies Baswedan.

Dua skema pasangan tersebut masing–masing mendapatkan votes sebesar 2.638 dan 1.860.

“The Matchmaker hadir untuk menampung aspirasi publik soal siapa figur-figur yang cocok berpasangan di Pilpres 2024,” terang redaksi program The Matchmaker.

Poling ini merupakan hasil akhir dari tahap kedua program The Matchmaker yang digelar dari 20 Februari-16 Mei 2023 dan sebanyak 18 ribu lebih masyarakat telah berparitisipasi.

Sedangkan di tahap pertama, The Matchmaker melakukan penjodohan dari 1 Desember 2022-9 Februari 2023 dan menghasilkan lima besar pasangan capres-cawapres yang paling banyak diusulkan publik.

Lima besar pasangan tersebut yakni Prabowo Subianto–Erick Thohir, Prabowo Subianto–Ganjar Pranowo, Ganjar Pranowo – Erick Thohir, Anies Baswedan – AHY dan Prabowo Subianto – Anies Baswedan.

Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Erick Thohir Disandingkan dengan Prabowo dan Ganjar"


www.dewaweb.com

Web Hosting