Ikuti kami di

Bahar Smith Ngaku Ditembak saat Jajal Mobil Jeep

Bahar Smith Ngaku Ditembak saat Jajal Mobil Jeep

BelumAdaJudul.com - Penceramah Bahar bin Smith mengaku ditembak oleh orang tak dikenal saat sedang menjajal mobil yang baru selesai diperbaiki.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo mengatakan keterangan itu diberikan oleh Bahar bin Smith saat membuat laporan ke pihak kepolisian.

"Keterangannya sedang mencoba mobil Jeep yang baru di perbaiki oleh muridnya," kata Tompo saat dikonfirmasi, Senin (15/5).

Tompo menuturkan Bahar bin Smith juga telah diperiksa saat membuat laporan peristiwa penembakan tersebut. Saat ini penyidik sedang mendalami keterangan tersebut.

"(Bahar bin Smith) sudah diBAP," ucap dia.

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengungkapkan Bahar bin Smith datang sendiri ke Polsek untuk melaporkan peristiwa penembakan yang dialaminya.

"Habib Bahar datang langsung ke polsek untuk membuat LP dan memberikan keterangan," ujarnya.

Bahar bin Smith melaporkan aksi penembakan oleh orang tak dikenal ke pihak berwajib. Laporan terdaftar dengan nomor LP/--/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR.

Penembakan yang diduga dialami oleh Bahar bin Smith itu disebut terjadi di sekitar Pusdiklat Dishub Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor pada Jumat (12/5) malam.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo mengatakan Bahar bin Smith mengalami luka di bagian perut. Namun, pihaknya masih mendalami lebih lanjut.

"Ada luka di perut, namun kondisi dan penyebab luka belum bisa diinfo karena visum belum keluar," ucap dia.

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan telah membentuk tim untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan atas peristiwa penembakan itu.

Polres Bogor juga telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi yang mengetahui peristiwa penembakan tersebut.

Sejauh ini, kepolisian belum menemukan saksi yang ada saat peristiwa terjadi. Kepolisian pun belum menemukan proyektil.

Pengacara Bahar bin Smith, Ichwan Tuankotta, saat dikonfirmasi terpisah menyatakan kondisi kliennya saat ini dalam keadaan sehat.

"Habib baik, sehat walafiat," kata Ichwan kepada CNNIndonesia.com, Senin (15/5).

Meski demikian, Ichwan masih enggan merinci bagaimana kejadian dugaan penembakan yang dialami kliennya tersebut.

Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Bahar Smith Ngaku Ditembak saat Jajal Mobil Jeep"


www.dewaweb.com

Web Hosting