Ikuti kami di

Dedi Mulyadi Pamer Foto Bareng Prabowo Usai Gabung Gerindra

Dedi Mulyadi Pamer Foto Bareng Prabowo Usai Gabung Gerindra

BelumAdaJudul.com - Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mengunggah foto bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto usai menyatakan mundur dari Partai Golkar.

Momen itu Dedi bagikan lewat akun Instagram resminya. Dalam foto itu ia nampak mengenakan ikat kepala sambil bersalaman dengan Prabowo dan memegang buku Kepemimpinan Militer karya Prabowo.

"Menorehkan catatan sejarah masa lalu untuk meraih kejayaan di masa depan dengan ideologi, visi dan keyakinan bersama Prabowo Subianto, kita terus bekerja untuk Indonesia Raya," tulis Dedi dalam Instagram-nya @dedimulyadi71, Senin (15/5).


Sebelumnya, Dedi Mulyadi menyatakan telah bergabung ke Partai Gerindra. Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan Dedi terdaftar sebagai bakal caleg Partai Gerindra di Pemilu 2024.

Tak lama setelahnya, dalam sebuah rekaman video, Dedi mendoakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

"Jangan lupa, saya sekarang sudah berada di Partai Gerindra. Mudah-mudahan pemimpin saya bisa jadi Presiden 2024, siapa lagi kalau bukan Bapak Prabowo Subianto," ucap pria yang pernah menjadi orang nomor satu DPD Golkar Jabar itu melalui video yang diterima CNNIndonesia.com, Sabtu (13/5).

Namun, di sisi lain Golkar ternyata masih mendaftarkan Dedi sebagai bakal caleg DPR di Pemilu 2024.

Waketum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan pihaknya belum menerima surat pengunduran diri Dedi. Ia berencana meminta klarifikasi langsung soal keputusannya gabung Gerindra.

Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Dedi Mulyadi Pamer Foto Bareng Prabowo Usai Gabung Gerindra"