Ikuti kami di

Ira Riswana Benarkan Kalau Anaknya Tabrak Pengendara Motor Hingga Meninggal

Ira Riswana Benarkan Kalau Anaknya Tabrak Pengendara Motor Hingga Meninggal

BelumAdaJudul.com - Kabar kurang mengenakan datang dari Maulana Malik Ibrahim, anak artis Ira Riswana. Pada Minggu (12/3/2023) sekira pukul 02.20 WIB anak Ira Riswana menabrak pemotor di kawasan Jalan Margasatwa, Raguna, Jakarta Selatan.

"Memang benar itu yang pengemudi mobil Merci itu anak saya," ucap Ira Riswana di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/4/2023).

1. Langsung ke Jakarta

Saat ini kasus tersebut ditangani Polres Metro Jakarta Selatan. Ira Riswana langsung terbang ke Jakarta setelah mendengar kabar kalau anaknya menabrak pemotor hingga meninggal dunia.

"Waktu itu saya masih di Makassar, saya pulang langsung. Saya temani anak saya di sini, pemeriksaan sudha dijalankan dengan baik," kata Ira Riswana.

2. Berjalan Apa Adanya

Meski suaminya adalah Karo Ops Polda NTB, Kombes Abu Bakar Tertusi, Ira Riswana memastikan kalau kasusnya berjalan apa adanya, sesuai hukum yang berlaku.

"saya juga tidak dapat perlakuan khusus tetap diperiksa di tempay yang seharusnya," jelasnya.

3. Korban Meninggal

Atas kejadian nahas tersebut, Ira Riswana turut berduka pada korban yang kini sudah meninggal itu. Sebagai seorang ibu, ia tahu betul kesedihan karena ditinggalkan oleh orang tercinta.

"Saya tahu rasanya bagaimana kehilangan seorang anak ini namanya kecelakaan, bukan pembunuhan. Siapa yang mau kena celaka tidak ada," pungkasnya.

Seperti diberitakan, kecelakaan terjadi di perempatan lampu merah Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan antara mobil Mercy dengan motor yang ditunggangi pelajar SMA berinisial S. Korban dinyatakan meninggal setelah kecelakaan terjadi.


Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Ira Riswana Benarkan Kalau Anaknya Tabrak Pengendara Motor Hingga Meninggal"


www.dewaweb.com

Web Hosting