Ikuti kami di

Berangkat Umrah ke Mekah, Dinar Candy Dikerjai Travel

Berangkat Umrah ke Mekah, Dinar Candy Dikerjai Travel

BelumAdaJudul.com - Kabar kurang menyenangkan muncul dari Dinar Candy. Sang DJ merasai dikerjai travel yang dipakainya untuk umrah ke Mekkah. Padahal, trvel itu dia bayar dan tidak endorse.

“Aku nggak endorse, kemarin kita private, harusnya fasilitasnya bagus. Itu nggak sama sekali, parah,” jelasnya dikutip dari YouTube Cumicumi pada Rabu, (5/4/2023).

Karena itu, Dinar Candy tak habis pikir bagaimana pihak travel bisa membuat orang yang hendak ibadah menjadi kesulitan.

“Ini kan ibadah. Travelnya cari uang gimana? Aku lebih respect cari uang seperti aku, tapi enggak menyengsarakan orang. Itu parah sih, dosanya kata aku lebih gedean kalian,” tegasnya.

Ceritanya, Dinar Candy berangkat bareng keluarganya ke Tanah Suci. Dia langsung syok saat mengetahui pihak travel ternyata belum menyiapkan hotel tempat dirinya dan keluarga menginap.

“Enggak tahu kenapa itu kayaknya ada masalah dari travel, ya kecewa. Tapi yaudah, aku booking sendiri, pakai aplikasi online,” ujar Dinar Candy.

Akibat dari itu, Dinar Candy dan keluarganya terlibat cekcok. Namun, alih-alih meminta maaf, pihak travel yang disewanya malah terkesan tak mau mengalah.

“Berantem sama adik aku. Kayak menyepelekan Dinar, misalnya kayak ‘kamu di rumah adain pengajian dong’. Seakan-akan kita itu kena azab. Serius, dari pihak travelnya,” pungkasnya.


Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Berangkat Umrah ke Mekah, Dinar Candy Dikerjai Travel"


www.dewaweb.com

Web Hosting