Ikuti kami di

Anies Baswedan Minta Bantuan Tim Kecil Finalkan Nama Cawapres Pendampingnya

Anies Baswedan Minta Bantuan Tim Kecil Finalkan Nama Cawapres Pendampingnya

BelumAdaJudul.com - Partai Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) mengeklaim sudah mengatur pembagian kerja antara tiga partai yang mendukung Anies Baswedan. Salah satu yang menjadi fokus mereka saat ini adalah mencari pendamping Anies Baswedan di Pilpres 2024.

LO Anies Baswedan, Sudirman Said, menjelaskan salah satu program yang dibuat yakni platform diskusi bernama 4P.

"Platform atau program yang sedang kita susun, kemudian pasangan, sudah dirumuskan pasangan akan diserahkan ke Pak Anies, tapi syarat-syarat kriterianya A, B, C, D. Kemudian pemenangannya bagaimana, itu kita susun sama-sama," sebut Sudirman di Sekretariat Perubahan, Kebayoran Baru, Jaksel, Jumat 24 Maret 2023.

"Termasuk pembiayaan sampai pada portofolio pembagian tugas apabila nanti kita dipercaya untuk memerintah. Itu jadi topik bersama," ucapnya.

Tim Kecil ini, kata Sudirman, memiliki kriteria yang sudah disepakati. Salah satunya dalam urusan cawapres yang akan terus dikaji mulai dari elektabilitas hingga kerentanan politik. "Itu tentu urusan Mas Anies, ya," katanya.

Anies Baswedan disebut telah meminta Tim Kecil agar membantunya mengambil keputusan final dalam penentuan cawapres pendampingnya pada 15 Maret 2023. Tim Kecil ini bakal memfinalkan nama cawapres yang nantinya ditunjuk oleh Anies.

"Tim Kecil ini untuk membantu beliau dalam memfinalkan pilihan-pilihan dari calon wakil presiden," ujarnya.***


Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Anies Baswedan Minta Bantuan Tim Kecil Finalkan Nama Cawapres Pendampingnya"


www.dewaweb.com

Web Hosting