Ikuti kami di

Adul Berduka, Sang Ibu Meninggal Dunia saat Ditinggal Beli Bubur

Adul Berduka, Sang Ibu Meninggal Dunia saat Ditinggal Beli Bubur

BelumAdaJudul.com - Kabar duka datang dari komedian Adul. Sang ibu, Umroni meninggal dunia pada Jumat, 24 Maret 2023.

Istri Adul, Wenty Eri Fitriani menjelaskan, ibu mertuanya sudah sebulan mengalami masalah lambung. Umroni sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit di kawasan Tangerang Selatan usai terjatuh saat memasak di rumah.

"Mama sudah sakit sebulan, dari dokternya katanya kena lambung. Nah, kemarin pas mau masak, jatuh. Itu posisinya pas lagi pada Jumatan, terus langsung dirujuk ke rumah sakit," ujar Wenty Eri Fitriani usai pemakaman di TPU Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3/2023).

Sesampainya di rumah sakit, Umroni langsung diinfus. Wenty Eri Fitriani bersama kakak Adul, Syarifudin juga sempat membelikan sang ibu bubur untuk dikonsumsi.

"Sampai rumah sakit terus diinfus, disuruh makan bubur. Tapi karena di rumah sakit enggak dapat, harus beli sendiri di luar," terang Wenty Eri Fitriani.

Namun sesampainya lagi di rumah sakit, keluarga mendapati bahwa Umroni sudah tidak sadarkan diri. "Pas sudah balik bawa bubur, aku mau suapin. Tapi di situ mama badannya sudah dingin, bibirnya biru," imbuh istri Adul.

"Terus aku teriak-teriak minta bantuan, susternya datang. Kata susternya, ini koma. Tapi ternyata pas dicek lagi, sudah enggak ada," lanjutnya.

Selain masalah lambung, Umroni juga sudah sejak lama mengidap penyakit gula. "Kalau lambungnya dari tiga hari lalu, cuma kalau gula memang sudah lama," ucap Wenty Eri Fitriani.

Adul sendiri belum bersedia memberikan keterangan usai sang ibu berpulang. Ia masih syok dan bahkan nyaris pingsan usai pemakaman berakhir.


Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Adul Berduka, Sang Ibu Meninggal Dunia saat Ditinggal Beli Bubur"