Ikuti kami di

Anak Terduga Bandar Narkoba Tikam Perwira Polisi saat Ayahnya Ditangkap

Anak Terduga Bandar Narkoba Tikam Perwira Polisi saat Ayahnya Ditangkap

BELUMADAJUDUL.COM - Anak terduga Bandar narkoba menikam anggota Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Utara AKP Pesta Hasiholan Siahaan saat penggerebekan di daerah Koja, Jakarta Utara, Sabtu (11/2).

Sang polisi ditusuk oleh anak yang masih di bawah umur berinisial R. Pelaku menusuk polisi saat ayahnya ditangkap dalam upaya penggerebekan itu.

Pelaku R tidak terima ayahnya ditangkap pada saat penggerebekan tersebut. Akibat aksi penusukan yang dilakukan pelaku R, korban AKP Pesta Hasiholan mendapatkan luka yang cukup serius.

Pesta Hasiholan terluka di bagian punggung. Korban harus mendapatkan penanganan medis dengan menjalani operasi setelah insiden itu.

“(Kondisi korban) Sudah lebih baik dari kondisi awal pasca dioperasi, awal ditangani RSUD Koja saat ini dipindahkan ke ruang ICU khusus yang ada di RS Kramat Jati Polri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada awak media, Selasa (14/2) dikutip dari republika.co.id.

Meski masih di bawah umur, R harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia telah ditetapkan sebagai tersangka.

Akan tetapi, Trunoyudo memastikan bahwa penanganan proses hukum terhadap tersangka R dilakukan secara khusus. Mengingat usia yang bersangkutan masih berada di bawah umur.

“Pelaku R kami persangkakan pada Pasal 338 jo Pasal 53 subsider Pasal 361 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun paling cepat 5 tahun,” tegas Trunoyudo. (*)


Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Anak Terduga Bandar Narkoba Tikam Perwira Polisi saat Ayahnya Ditangkap"


www.dewaweb.com

Web Hosting