Ikuti kami di

Sambil Diborgol, Irjen Teddy Minahasa Dijebloskan ke Rutan Polda Metro

Sambil Diborgol, Irjen Teddy Minahasa Dijebloskan ke Rutan Polda Metro

Tersangka kasus peredaran narkoba, Irjen Teddy Minahasa (TM) resmi ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya pada Senin (24/10/2022).

Pengamatan Poskota.co.id di lokasi pukul 20.16 WIB, nampak Irjen Teddy Minahasa dengan menumpangi mobil Toyota Fortuner berwarna hitam, menggunakan pakaian orange tahanan Polda Metro Jaya, memakai kopiah, dan kondisi tangan yang terborgol memilih bergeming di hadapan awak media yang telah menunggunya.

Mantan Kapolda Sumatera Barat itu tidak memberikan sepatah kata pun untuk menanggapi salam dan pertanyaan dari awak media.

"Assalammu'alaikum, Pak Teddy. Sehat Pak? Sehat Pak?," ujar awak media yang menunggunya di lokasi.

Namun, alih-alih menjawab, Irjen Teddy Minahasa langsung bergegas memasuki Rutan Polda Metro Jaya, sesaat setelah menapakan kaki di lobby Rutan.

Sebagai informasi, Irjen Teddy Minahasa resmi ditahan di Rutan Polda Metro Jaya selama 20 hari ke depan untuk kepentingan penyidikan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Endra Zulpan mengatakan, mulai malam ini Irjen Teddy Minahasa akan ditahan di Rutan Polda Metro Jaya selama 20 hari ke depan, terhitung sejak tanggal 24 Oktober 2022 hingga 12 November 2022 mendatang.

"Terkait dengan Pak Irjen TM, mulai malam ini sampai 20 hari ke depam Pak TM dilakukan penahanan di Polda Metro Jaua terkait kasus narkoba," ungkap Zulpan saat dikonfirmasi wartawan.

"Perkembangan lebih lanjut akan kita update mulai besok. Mulai malam ini intinya dilakukan penahanan," tandas Zulpan.

Menurut Zulpan, terkait dengan tidak ditampilkannya Irjen Teddy Minahasa ketika dipindah dari Patsus Mabes Polri, bukanlah merupakan perlakuan khusus dari Polda Metro Jaya terhadap Irjen Teddy Minahasa.

"(Irjen Teddy Minahasa tidak ditampilkan, ada perlakuan khusus?) Enggak, sama aja karena ini statusnya sudah tersangka dan jadi tahanan Polda Metro Jaya," kata Zulpan.

"(Tidak ada perlakuan khusus, kenapa datang dengan sembunyi?) Kan itu tidak ditampilan dulu, yang jelas mulai malam ini dilakulan di Polda Metro Jaya," sambung dia.

Sebelumnya, tersangka kasus peredaran narkoba, Irjen Teddy Minahasa (TM) dibawa dari penempatan khusus (patsus) Mabes Polri ke kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Pengamatan Poskota.co.id pada Senin (24/10/2022) pukul 18.20 WIB, nampak Irjen Teddy Minahasa dibawa di dalam mobil bermerek Mitsubishi Pajero Sport berwarna putih, dengan dikawal oleh mobil merek Toyota Fortuner warna hitam di belakangnya.

Namun, tak seperti tersangka kasus narkoba lainnya, Polda Metro Jaya seakan memberikan perlakuan istimewa kepada Irjen Teddy Minahasa dengan tidak menampilkan dia ke hadapan awak media yang sejak tadi telah menunggunya.



source: POSKOTA➚

Post a Comment for "Sambil Diborgol, Irjen Teddy Minahasa Dijebloskan ke Rutan Polda Metro"


www.dewaweb.com

Web Hosting