Ikuti kami di

Teriak di Kejari Serang, Nikita Mirzani: Kalian Jahat, Dibayar Berapa?

Teriak di Kejari Serang, Nikita Mirzani: Kalian Jahat, Dibayar Berapa?

Tersangka kasus Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik serta dugaan pencemaran nama baik, Nikita Mirzani teriak-teriak di salah satu ruangan Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang.

Teriakan keras perempuan tiga orang anak itu sampai terdengar dari luar gedung Kejari Serang. Nampak jelas Nikita meluapkan emosi di dalam ruangan tersebut.

Pantauan JPNN Banten teriakan keras Nikita Mirzani mulai terdengar sekitar pukul 18.04 WIB yang bersumber dari ruang Kejari Serang.

Teriakan yang dilontarkan Nikita terdengar jelas seperti tidak terima dengan keputusan masalahnya. "Kalian jahat, dibayar berapa? Memang Dito Mahendra itu siapa?" ucap Nikita dari dalam ruangan kejaksaan, Selasa (25/10).

"Cukup, aku sudah sabar!" sambungnya.

Ketegangan di lokasi makin terlihat ketika mobil tahanan telah menunggu di depan Kantor Kejari Serang.

Mobil sudah terparkir dalam keadaan mesin menyala.

Penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota menyerahkan berkas tahap 2 tersangka Nikita Mirzani. Nikita tiba di Kejari Serang sekitar pukul 15.35 WIB dikawal dengan mobil polisi.

Nikita didampingi kuasa hukumnya Fahmi Bachmid dan politikus Ferdinan Hutahaean. Pada kali ini Fitri Salhuteru tidak nampak hadir menemani sahabat sekaligus adik angkatnya itu.

Nikita datang ke Kejari Serang menaiki mobil Kijang Inova hitam milik Penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota.

Aktris kontroversial itu datang berpakaian modis, dia mengenakan kemeja putih, memakai kacamata hitam, dan celana jin biru dongker.

Sambil memberikan senyuman, Nikita terlihat tenang saat akan memasuki gedung Kejari Serang.


source: FAJAR➚

Post a Comment for "Teriak di Kejari Serang, Nikita Mirzani: Kalian Jahat, Dibayar Berapa?"


www.dewaweb.com

Web Hosting