Ikuti kami di

Awalnya Akrab dan Rukun, Ini Penyebab Ria Ricis dan Ibu Teuku Ryan Tak Akur


Ria Ricis rupanya memiliki hubungan yang kurang baik dengan ibu Teuku Ryan, Hainul Nur Fitriyani. Hal ini diketahui melalui putusan sidang cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan yang bisa diakses melalui laman Mahkamah Agung.

Mengutip dari Putusan PA Jakarta Selatan Nomor 547/Pdt.G/2024/PA.JS pada Minggu (5/5/2024), ketidakakuran Ria Ricis dengan Hainul Nur Fitriyani ini terjadi sejak awal bulan Ramadan 2022.

Adik Oki Setiana Dewi tersebut merasa tersinggung dengan perkataan Hainul Nur Fitriyani yang sempat mengomentari menu berbuka puasa yang telah disiapkannya untuk Teuku Ryan. Diketahui, saat itu Ria Ricis menyiapkan es kurma susu.

"Tergugat menyatakan apabila hal ini terkait dengan soal 'es kurma susu' yang disiapkan Penggugat untuk berbuka puasa di tahun pertama setelah menikah. Dan ternyata dikomentari oleh Ibu Tergugat dengan kalimat, 'Sejak kapan Tergugat minum es, bukankah selama ini Tergugat ada riwayat amandel?'," keterangan dalam putusan cerai.

Sementara Ria Ricis merasa sakit hati dengan perkataan mantan ibu mertuanya, Teuku Ryan menganggap apabila masalah tersebut sebetulnya tidak perlu dibesar-besarkan. Pasalnya, ia merasa sang ibu tak bermaksud menyinggung Ria Ricis.

Pesona Teuku Ryan disebut jadi calon suami Ria Ricis. [Instagram/teukuryantr]

"Rasanya bukan hal yang perlu dibesarkan dan lalu Penggugat merasa tidak dihargai karena sudah menyiapkan 'es kurma susu' tersebut. Lagi-lagi Ibu Tergugat hanya menanyakan dan menyarankan, bukan berarti tidak boleh. Lalu Penggugat sakit hati dan menceraikan Tergugat," keterangan dalam putusan cerai.

Masalah ini lah yang disebut Teuku Ryan menjadi pemicu mengapa Ria Ricis tak akur dengan ibunya sendiri dan akhirnya menceraikannya. Padahal sebelumnya hubungan Ria Ricis dan ibunya sangat rukun dan akrab.

"Inilah persoalan awal yang menyebabkan Penggugat tidak suka terhadap Ibu Tergugat sampai dengan sekarang, padahal sebelum menikah Penggugat dan Ibu Tergugat sangat rukun dan akrab," keterangan dalam putusan cerai.

Sumber: suara
Foto: Orang tua Teuku Ryan (kiri). (Instagram/yunifahlismawati )

Post a Comment for "Awalnya Akrab dan Rukun, Ini Penyebab Ria Ricis dan Ibu Teuku Ryan Tak Akur"


www.dewaweb.com

Web Hosting