Ikuti kami di

VIRAL! Anak Kades di Palembang Gelar Pesta Sweet Seventeen Mewah, Dapat Hadiah Mobil Senilai Miliaran Rupiah


Anak kepala desa (kades) di Palembang menjadi sorotan warganet setelah menggelar acara ulang tahun yang sangat mewah.

Acara ulang tahun yang ke-17 anak Kades di Palembang ini dilakukan di sebuah hotel mewah dan dihadiri banyak orang.

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat sang anak Kades di Palembang yang bernama Tali Kasih ini menggelar ulang tahun, tampil menawan dengan gaun yang terlihat mahal dan mendapat hadiah mobil bernilai milyaran.

DIkutip Kilat.com dari video yang diunggah di tiktok, acara sweet seventeen anak kades ini menjadi perbincangan karena dengan acara ini dianggap terlalu mewah.

Tampil cantik dengan gaun brokat mewah berwarna merah dan emas, anak Kades ini tampil bak seorang putri raja.

Hotel yang menjadi tempat acara ini pun didekorasi dengan sangat mewah dan dibalut dengan warna serba merah.

Tema dari dekorasi acara ini pun mengundang sorotan karena didominasi dengan banyaknya bunga berwarna merah yang ada di seluruh tempat ulang tahun tersebut.

Tidak hanya membuat acara ulang tahun yang mewah, diketahui bahwa hadiah yang diberikan untuk anak ini juga sangat fantastis.

Diketahui sang anak diberikan hadiah sebuah mobil mewah berwarna merah.

Mobil yang diberikan adalah Toyota Supra yang merupakan mobil berjenis sedan sport dengan nilai jual sekitar 2,19 milyar rupiah.

Selain itu dalam akun tiktok @talikasih_ diketahui bahwa anak kades ini sering sekali jalan-jalan ke luar negeri.

Beberapa postingan yang ada di tiktok ini menampilkan banyak sekali potongan video liburannya ke negara eropa seperti venesia dan lain-lain,

Acara ulang tahun ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan musik.

dalam postingannya acara ulang tahun anak kades yang bernama Tali Kasih ini juga mengundang Disc Jockey sekaligus selebgram yakni Ghea Youbi.

Pesta ini berlangsung dengan meriah dan membuat warganet geleng-geleng kepala karena kemewahan yang ditampilkan.

Dalam akun tiktoknya tersebut semua postingan berkenaan dengan video ulang tahunnya dimatikan kolom komentar oleh anak kades tersebut.

Namun di akun tiktok lainnya yang juga mengunggah berita tentang ulang tahun anak kades ini, tidak sedikit yang mendoakan agar mimpi dan cita-cita anak kades ini bisa tercapai di usianya yang sudah bisa dianggap dewasa.

"Semoga tercapai angan dan cita-citamu @talikasih__," Ujar salah satu warganet dikutip Kilat.com dari akun tiktok @papa_herin d (*)

Sumber: kilat
Foto: Viral video ulang tahun mewah anak Kades di Palembang (Tiktok / talikasih__)

Post a Comment for "VIRAL! Anak Kades di Palembang Gelar Pesta Sweet Seventeen Mewah, Dapat Hadiah Mobil Senilai Miliaran Rupiah"


www.dewaweb.com

Web Hosting