Ikuti kami di

Heboh! Diduga Oknum Sahabat Gus Miftah Sekap Suami Istri 2 Bulan dan Lakukan Pelecehan Gunakan Balsem dan Sambal


Sedang heboh diduga oknum sahabat Gus Miftah melakukan penyekapan dan pelecehan kepada pasangan suami istri.

Penyekapan dilakukan karena korban memiliki hutang investasi senilai Rp 1,2 M. Sementara pelaku juga merupakan pasangan suami istri pemilik kos-kosan Eksklusif D'Paragon.

Kasus penyekapan dan pelecehan oleh diduga oknum sahabat Gus Miftah ini viral di jagat media maya, menjadi topik bahasan panas salah satunya di sosial media X dan Facebook.

Pasangan suami istri pelaku penyekapan dan pelecehan yang diduga oknum sahabat Gus Miftah itu juga memukuli korbannya.

"Suami-istri pengusaha pemilik kost eksklusif di Jogja menculik, menyekap, dan menyiksa suami-istri yg punya utang ke mereka 1,2M," cuit X @intinyadeh dalam rangkuman beritanya, dikutip Kilat.com pada Minggu, 11 Februari 2024.

"Korban dipukuli, dipaksa berhubungan di depan pelaku sambil direkam, dipaksa mas******i pake balsem, alat k*****n diolesin sambal," tambah keterangan.

Kabar ini mulanya viral di X setelah akun dengan nama pegguna @vwexcellent membagikan tangkap layar percakapan dan unggahan Facebook.

Ia juga menyertakan foto suami istri yang diduga pelaku. Keduanya berpose di samping Gus Miftah.

Konon korban disekap di kandang anjing di kos eksklusif milik pelaku.

"Pelaku penyekapan di kandang anjing dan pelecehan di kos D'Paragon Embung Tambakboyo, suami istri," tulis keterangan dalam foto.

Pelaku juga meminta korban melakukan kegiatan asusila menggunakan balsem.

"Sahabate Gus Miftah. Korbane dikon **** nggo balsem c*k, psikopat," ujar sebuah percakapan.

Di Facebook, kabar ini juga menjadi sorotan. Tak hanya menggunakan balsem, pelaku juga menyuruh korban melakukan kegiatan asusila dengan sambal dan merekamnya.

"Wis delok berita suami istri owner kos eksklusif D'Paragon urung lur? Korban kon *piiiiip* bertoping sambel + balsem, disekap 2 bulan," terang unggahan di Facebook Gojek Seputar Jogjakarta.

Warganet di sosial media X memberikan beragam komentar.

"Ini pelaku nya kebetulan adalah sahabat dekat nya Gus Miftah ya maksudnya, ngeri bgt trauma bener korban di sekap itu," kata @Nurulhaayati.

"Bjirrr kok baru terkuak skrng dah??? Serem banget rill cover mengelabui dalem nya," sebut @Nnttawind. (*)

Sumber: kilat
Foto: Ilustrasi pasutri disekap dan dipaksa melakukan pelecehan (Ilustrasi/Freepik)

Post a Comment for "Heboh! Diduga Oknum Sahabat Gus Miftah Sekap Suami Istri 2 Bulan dan Lakukan Pelecehan Gunakan Balsem dan Sambal"


www.dewaweb.com

Web Hosting