Ikuti kami di

Dokter yang Ditegur Mayor Teddy Ternyata Berpangkat Lebih Tinggi, Ini Profilnya


Video yang menampilkan ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy menegur seorang dokter hingga dokter tersebut bersandar ke tembok menjadi perbincangan publik. 

Momen itu berlangsung saat Presiden Jokowi dan Prabowo melakukan kunjungan untuk meresmikan Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 25 RS milik TNI di RSPPN Bintaro, Kota Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024).

Belakangan, identitas dokter yang ditegur Mayor Teddy pun terungkap. Ternyata, dokter tersebut bukan sembarang dokter.

Dokter itu berpangkat lebih tinggi dari Mayor Teddy, yakni Kolonel. 

Terungkapnya identitas sang dokter disampaikan pegiat media sosial Jhon Sitorus melalui akun X @Miduk17, Selasa (20/2/2024).

“Dokter yang diperlakukan KASAR oleh Mayor Teddy ternyata bukan sembarang dokter: Kolonel (CKM) dr. Gunawan Rusuldi, Sp.OG (K) Onk. Dokter militer dengan pangkat lebih tinggi dari Mayor Teddy,” cuitnya, dikutip Rabu (21/2/2024). 

Jhon Sitorus menjelaskan bahwa dokter itu bernama Kolonel (CKM) dr. Gunawan Rusuldi juga pernah berdinas di Komando Pasukan Khusus (Kopassus). 

“Kepala RS Pusrehab Kemhan sejak Mei 2023. Lulusan Spesialis Obstetri dan Ginekologi di Universitas Airlangga,” ungkapnya.

Jhon Sitorus menerangkan jika Gunawan Rusuldi juga merupakan anggota Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI) dan Dokter Kandungan Konsultan Onkologi Ginekologi yang berpraktik di RS YPK Mandiri. 

“Semoga Indonesia dipenuhi oleh2 orang2 rendah hati dan tidak ANGKUH seperti dokter Gunawan Rusuldi,” sebutnya. 

Pada unggahannya itu, Jhon Sitorus juga menyertakan foto tentang Kolonel (CKM) dr. Gunawan Rusuldi yang sedang ditegur Mayor Teddy hingga bersandar ke tembok. 

Untuk diketahui, peristiwa Dokter Gunawan Rusuldi ditegur Mayor Teddy terjadi saat Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo akan meresmikan RSPPN Panglima Besar Soedirman dan 25 RS milik TNI di RSPPN, Bintaro Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024).

Saat berjalan meninjau rumah sakit, Jokowi dan Prabowo dipandu oleh dr Gunawan. Sang dokter tampak berusaha menjelaskan rumah sakit sambil berjalan mendampingi Jokowi yang juga diikuti beberapa pejabat dan ajudan Prabowo di belakangnya.

Namun, di tengah memandu presiden, tiba-tiba Dokter Gunawan disuruh menepi oleh Mayor Teddy bahkan ia sampai tersandar ke dinding ketika ditegur oleh ajudan Prabowo tersebut. Belum diketahui apa yang disampaikan Mayor Teddy sampai Dokter Gunawan Rusuldi tersandar ke dinding.

Sumber: suara
Foto: Momen Mayor Teddy Tegur Dokter di RSPPN. [X/Kopipaut__78]

Post a Comment for "Dokter yang Ditegur Mayor Teddy Ternyata Berpangkat Lebih Tinggi, Ini Profilnya"


www.dewaweb.com

Web Hosting