Ikuti kami di

Prabowo: Pilpres Satu Putaran Sajalah...


Seluruh pendukung dan relawan diminta bekerja maksimal memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di pemilihan presiden dan wakil presiden (Pilpres) 2024.

Pesan tersebut digaungkan Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto saat hadir dalam rangkaian HUT-59 Golkar dan konsolidasi pemilu damai 2024 di GOR Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/1).

"Saudara-saudara, percayalah, ini di depan mata, (Pilpres 2024) tinggal 38 hari lagi," kata Prabowo dari atas panggung didampingi Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.

Khusus di wilayah Bogor, Prabowo meminta kader parpol pendukung untuk bisa memenangkan paslon 2 dengan angka hingga 90 persen.

Target tersebut, kata Prabowo, bisa dicapai jika kader dan pendukung bekerja ekstra dalam meyakinkan masyarakat.

Secara nasional, Ketua Umum Partai Gerindra ini bahkan berharap bisa memenangkan Pilpres 2024 hanya dengan satu putaran.

"Yakinlah, yakinilah semua lingkungan, tetangga, mertua, (saudara) ipar, semuanya. (menang) Sekali putaran sajalah. Lebih baik uangnya dihemat untuk (kepentingan) rakyat Indonesia," pungkasnya. 

Sumber: rmol
Foto: Calon Presiden Prabowo Subianto bersama Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto dalam rangkaian HUT-59 Golkar di GOR Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/1)/Ist

Post a Comment for "Prabowo: Pilpres Satu Putaran Sajalah..."