Ikuti kami di

Lautan Massa Banjir di Kampanye Akbar Banyumas dan Cilacap, Timnas AMIN Yakin Raih Banyak Suara di Jawa Tengah


Tim Nasional pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) meyakini dapat memperoleh suara besar di Jawa Tengah. Hal itu setelah melihat antusiasme masyarakat yang menghadiri kampanye akbar Anies Baswedan di Banyumas dan Cilacap pada Rabu (24/1) lalu. 

Anggota Deputi Perempuan Timnas AMIN Siti Mukaromah mengatakan, lebih dari seribu masyarakat menghadiri agenda Desak Anies yang diselenggarakan di Bayumas dan Cilacap. Belum lagi, ia mengatakan bahwa saat Pemilihan Gubernur (Pilgub) lalu, PKB memperoleh 42 persen suara.
 
"Setidaknya Sudirman Said sudah dua kali mengunjungi Banyumas yang sudah pasti memperkuat jaringan dan basis dukungan untuk pemenangan pasangan AMIN," ujarnya kepada wartawan, Jumat (26/1).
 
"Kemudian Ida Fauziyah merupakan representasi PKB. Pada saat itu, PKS juga menjadi salah satu partai pengusung," sambung Siti.
 
Kekuatan warga Nahdliyyin juga menurutnya menambah optimis kemenangan AMIN di Jawa Tengah. Pasalnya, jaringan warga Nahdliyyin termasuk perempuan punya kekuatan yang tidak bisa diremehkan dan merupakan loyalis yang ketika sudah memiliki ketetapan pilihan tidak mudah goyah.
 
"Mereka tidak goyah sekalipun digempur oleh kekuatan materi. Mereka juga memiliki kesadaran untuk memilih pemimpin yang ideal dan dengan visi dan misi yang dapat membawa perubahan dalam berbagai sendi kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara," tandasnya. 
 
Sebelumnya, Anies Baswedan juga mengingatkan kepada para relawan dan partai-partai pendukung untuk berkolaborasi dalam pemenangan. Sinergi dan kolaborasi ini diyakini dapat membawa perolehan suara signifikan. Anies juga mengapresiasi masyarakat yang tumpah ruah menghadiri kampanye di Lapangan Krida Sasana, Cilacap.
 
“Cilacap memang luar biasa. Kalau sudah kumpul begini, rasanya 14 Februari nanti akan jadi hari perubahan untuk Indonesia. Aamiin,” kata Anies.
 
Malam harinya, Anies berdialog dengan pemuda dan kalangan milenial yang antusias bertanya. 
 
"Kami tawarkan gagasan, rekam jejak, karya, prestasi. Saya yakin yang hadir di sini menginginkan perubahan di republik ini,” pungkasnya.

Sumber: jawapos
Foto: Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan berdialog dengan masyarakat dalam kegiatan bertajuk “Desak Anies" (DOK: TIMNAS AMIN)

Post a Comment for "Lautan Massa Banjir di Kampanye Akbar Banyumas dan Cilacap, Timnas AMIN Yakin Raih Banyak Suara di Jawa Tengah"


www.dewaweb.com

Web Hosting