Ikuti kami di

Cak Imin Tampil Maksimal dalam Debat, Anies Beri Nilai 11 dari 10


Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan menyampaikan Cawapres pasangannya Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tampil sangat maksimal dalam debat keeempat Pilpres 2024. Dia pun memberikan penilaian istimewa untuk performa Cak Imin.

"Saya kasih 11 deh, 11 dari 10," kata Anies di Stadion Mini, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/1/2024).

Anies mengatakan, Cak Imin sangat menjaga marwah debat dengan menyampaikan substansi dengan jelas tanpa banyak atraksi.

"Tidak perlu banyak atraksi karena memang substansinya sudah bagus. Kalau substansinya lemah nah baru atraksi itu dipakai untuk menutupi kelemahannya," ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, calon pemimpin harus bisa menyampaikan gagasan dengan baik agar mudah dipahami rakyat. Dia pun mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang serius, bukan main-main. Sebab, ini adalah masa depan bangsa.

"Pilih yang serius pilih yang memang siap. Jangan pilih yang main-main karena konsekuensinya akan mahal sekali untuk bangsa kita," tutur Anies.

Komisi Pemilihan Umun (KPU) menggelar debat keempat capres-cawapres dengan tema pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

Debat tersebut, khusus digelar untuk cawapres yang diselenggarakan di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2024).

Sumber: inilah
Foto: Capres nomor urut 1, Anies Baswedan di Stadion Mini Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/1/2024). (Foto: Inilah.com/ Syahidan)

Post a Comment for "Cak Imin Tampil Maksimal dalam Debat, Anies Beri Nilai 11 dari 10"


www.dewaweb.com

Web Hosting