Ikuti kami di

Sore Ini, Anies Umumkan Jajaran Pelatih Timnas Amin


Pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, akan mengumumkan komposisi lengkap Timnas Amin pada sore ini, Selasa (21/11).

Berdasarkan undangan peliputan yang diterima redaksi, pengumuman tersebut akan disampaikan pukul 16.30 WIB di Rumah Perubahan yang berada di Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat.

Line up Timnas Amin yang telah diumumkan sebelumnya diketahui baru tim inti saja. Nantinya sejumlah tokoh senior akan masuk mengisi posisi sebagai Dewan Pembina, Dewan Pakar, Dewan Pengarah, dan Dewan Penasihat.

Dewan Pembina terdiri dari elemen pimpinan tertinggi partai politik, sementara Dewan Pengarah gabungan unsur parpol dan pakar. Lalu Dewan Pakar diisi para ahli dan profesor yang selama ini berkontribusi menyusun visi, misi, dan program Amin.

Kemudian Dewan Penasihat berasal dari banyak tokoh berpengaruh, yaitu ulama besar, bekas panglima tinggi TNI/Polri, dan tokoh nasional dari berbagai bidang.

Adapun Kapten Timnas Amin dipimpin oleh Muhammad Syaugi Alaydrus. Dia akan dibantu 12 Co-Kapten yaitu Sudirman Said, Thomas Trikasih Lembong, Al Muzzammil Yusuf, dan Nihayatul Wafiroh.

Selanjutnya Azrul Tanjung, Nasirul Mahasim Nursalim, Leontinus Alpha Edison, Yusuf Muhammad Martak, Ki Anom Suroto, Jumhur Hidayat, Gus Maksum Langitan, dan Suyoto.

Kemudian Sekretaris Jenderal akan diemban oleh Novita Dewi dan Bendahara Umum Gede Widiade serta Tim Hukum Nasional, Ari Yusuf Amir. 

Sumber: rmol
Foto: Kolase Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Net

Post a Comment for "Sore Ini, Anies Umumkan Jajaran Pelatih Timnas Amin"


www.dewaweb.com

Web Hosting