Ikuti kami di

Janji Bangun Stadion Internasional di Makassar, Anies Ingin Sentil Kelompok Pesimistis


Sukses membangun Jakarta International Stadium (JIS) yang megah, Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan, terpacu membangun stadion bertaraf internasional di kota-kota lain di Indonesia.

Salah satu yang dijanjikan Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu adalah Mattoangin International Stadium, di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Tugas kita adalah mengingatkan oran-orang yang pesimistis, bahwa kita bisa membangun stadion bertaraf internasional di Makassar ini," sindir Anies, lewat keterangan resmi, di Jakarta, Minggu (19/11).

Nantinya Mattoangin International Stadium akan dibangun dengan konsep green building dan mampu menampung hingga 40 ribu penonton.

"Kami biasa bekerja dalam senyap. Dulu di Jakarta kami membangun JIS setelah dua tahun dilantik, kami langsung kerjakan. Justru setelah pandemi selesai, warga Jakarta kaget, ada bangunan baru yang berdiri di tengah-tengah mereka," tutur Anies.

Soal kendala dan hambatan pembangunan stadion yang dipandang berbelit-belit, Capres yang diusung Partai Nasdem, PKS dan PKB, itu justru optimistis dan percaya diri. Baginya tidak ada masalah yang tak bisa dicarikan solusi.

"Dulu kami membangun stadion di Jakarta juga disikapi pesimistis oleh berbagai pihak. Mulai persoalan lahan yang dianggap bermasalah, soal anggaran yang dinilai tidak ada, tapi dengan pendekatan dialog, semua bisa terselesaikan," tandas Anies.

Sumber: rmol
Foto: Capres Anies Baswedan saat bertemu suporter PSM Makassar/Ist

Post a Comment for "Janji Bangun Stadion Internasional di Makassar, Anies Ingin Sentil Kelompok Pesimistis"


www.dewaweb.com

Web Hosting