Ikuti kami di

VIDEO Ivan Gunawan Jadi Waria yang Bertaubat Bikin Geger: Padahal Dulu Gagah

VIDEO Ivan Gunawan Jadi Waria yang Bertaubat Bikin Geger: Padahal Dulu Gagah

BelumAdaJudul.com || Belakangan ini desainer kondang Ivan Gunawan tengah jadi sorotan publik usai videonya di atas ranjang viral di media sosial. Sekilas memang tak ada yang aneh dari video tersebut, hanya saja warganet terhibur melihat momen Igun memamerkan wajahnya dari jarak yang cukup dekat.

Dirinya pun sempat dijuluki Duta Semesta lantaran terus mengunggah video serupa dengan backsound lagu Bahaya dari Tiara Andini dan Arsy Widianto.

Seiring dengan sorotan yang diterima, masa lalu Igun pun ikut dikulik oleh warganet. Tak hanya jago dalam mendesain busana atau menjadi presenter, usut punya usut ia juga sempat terjun ke dunia akting.

Hal ini terungkap tatkala akun Tiktok jingg556 mengunggah cuplikan video yang memperlihatkan momen Igun berakting sebagai waria taubat.

Dalam cuplikan video tersebut, Ivan Gunawan berakting sebagai seorang waria yang bertaubat dan mulai membangun keluarga kecilnya. Ia juga sempat menasihati kawan-kawannya untuk mengikuti jejaknya kembali sebagai lelaki.

"Allah SWT melaknat laki-laki yang seperti wanita dan wanita yang berdandan seperti laki-laki," ucap Ivan Gunawan.

Akun ini juga menunjukkan perbedaan penampilan Igun saat sedang berakting dan juga potretnya di masa kini.

Tatkala berakting, Ivan Gunawan sukses bikin pangling dengan gaya macho berkemeja dan peci. Potretnya itu disandingkan dengan videonya kini yang tengah berendam di air laut dengan pose feminin.

Sontak saja momen perbedaan potret Ivan Gunawan di masa lalu dan masa kini jadi sorotan publik dan tuai beragam komentar.

"Padahal cakep, kenapa jadi gini sih," tulis seorang warganet. "Ganteng banget dulu," puji salah satu warganet. "Igun kan itu? Padahal gagah itu dia dulu," sahut warganet lain. "The real kita akan diuji dengan apa yang kita ucapkan," timpal warganet yang berbeda.
@jingg556 agus takut bu🗿#fyp #ivangunawan #agustakutbuk🗿 ♬ bahaya tiara x arsy - Sadvibes🥀

Sumber :

Tag :

Post a Comment for "VIDEO Ivan Gunawan Jadi Waria yang Bertaubat Bikin Geger: Padahal Dulu Gagah"