Ikuti kami di

Liga 1 Esports Nasional Segera Dimulai di Palembang

Liga 1 Esports Nasional Segera Dimulai di Palembang

BelumAdaJudul.com || Pertandingan Seri 1 Palembang pada 6-8 Oktober 2023 akan menandai dibukanya Liga 1 Esports Nasional Mobile Legends.

Liga dengan sistem Terbuka, Tersebar dan Tertata ini siap menampilkan aksi-aksi terbaik dari atlet esports yang telah berjuang sejak Liga 3 Esports Nasional.

Enam tim berhasil menduduki peringkat teratas klasemen di Liga 2 Esports Nasional dan berhak untuk maju ke Liga 1 Esports Nasional.

Team Gryffin dari Badung berhasil menjadi pemuncak klasemen dengan penampilan konsisten dan dominan di setiap minggunya.

Diikuti oleh tim Kagendra Jakarta Selatan, Pajajaran Bogor, HFX Pontianak, Onic Esports Jakarta Selatan, dan Suber 24 Samarinda.

Drama terjadi di akhir minggu, di mana Mad Team Bekasi harus digeser oleh Suber 24 setelah pada pekan-pekan sebelumnya masih kokoh di posisi 6 besar.

Kejutan juga terjadi dari Tim Holy Esports Jakarta Selatan yang berisikan mantan punggawa EVOS, yang akhirnya tidak lolos ke Liga 1 Esports Nasional.

Selanjutnya, Liga 1 Esports nasional akan dihelat di Kota Palembang, tepatnya di Gor Ranau Jakabaring.

Tim-tim dari Liga 2 akan menghadapi tim wildcard yang pastinya diisi oleh tim-tim terbaik di skena Mobile Legends Indonesia.

Beberapa tim diataranya adalah, Dewa United Hades, Evos Holy, Bulls GPX, Borneo FC Esports, Pendekar Esports dan Raja Esports.

Tidak hanya pertandingan esports saja yang akan tersaji, activity booth dan bazaar serta giveaway melimpah juga menjadi alasan kenapa Liga 1 Esports Nasional wajib dihadiri.

Beragam performer juga sudah siap untuk memeriahkan Pesta Wibu di Palembang, ada Enchy Girls, DJ Bawang, DevilDice, Murry Monolite, dan juga cosplayer papan atas Kath Cos dan Kiki Eriko.

Selain Palembang, tiga kota lainnya yang bakal dikunjungi oleh Garudaku untuk menggelar seri Liga 1 Esports Nasional adalah Surabaya, Pontianak dan Makassar.

Sumber :
AKURAT➚

Post a Comment for "Liga 1 Esports Nasional Segera Dimulai di Palembang"


www.dewaweb.com

Web Hosting