Ikuti kami di

NasDem Respons Isu Tidak Dianggap Lagi di Kabinet Jokowi

NasDem Respons Isu Tidak Dianggap Lagi di Kabinet Jokowi

BelumAdaJudul.com - Sekjen NasDem Johnny G. Plate mengatakan tak khawatir apabila partainya tak lagi dianggap oleh rekan koalisi pendukung Presiden Joko Widodo lantaran mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden.

Johnny menyampaikan komitmen NasDem dalam mendukung Jokowi tak pernah berubah. Partai yang dipimpin Surya Paloh itu setia mendukung Jokowi hingga 2024.

"Kalau soal anggap-menganggap itu namanya dinamika politik, yang penting komitmennya," kata Johnny di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (4/5).

Johnny menyampaikan Surya Paloh sedang di luar negeri saat Jokowi bertemu dengan para ketua umum partai di Istana pada Selasa lalu (2/5). Ia mengaku belum mengecek apakah NasDem menerima undangan untuk hadir di pertemuan itu.

Dia kembali menegaskan loyalitas NasDem ke Jokowi. Johnny berkata NasDem akan bersama Jokowi untuk menuntaskan sisa masa jabatan di tahun 2024.

"Itu komitmen NasDem, kita tidak akan geser dari sana. Setelah 2024 ke sana, itu kan lain soal," ujarnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengundang enam ketua umum partai ke istana. Mereka mengadakan pertemuan tertutup di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (2/5).

Pertemuan itu dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono.


Sumber :

Tag :

Post a Comment for "NasDem Respons Isu Tidak Dianggap Lagi di Kabinet Jokowi"


www.dewaweb.com

Web Hosting