Ikuti kami di

Amien Rais: Mr Joko Widodo Anda Makin Ugal-Ugalan!

Amien Rais: Mr Joko Widodo Anda Makin Ugal-Ugalan!

BelumAdaJudul.com - Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais merasa yakin kalau sesungguhnya Jokowi masih menginginkan satu periode lagi jabatan presiden.

Hal itu dikatakan Amien mengomentari pidato politik Jokowi di hadapan relawannya di acara Musra di Istora Senayan beberapa hari lalu.

"Pidato Jokowi itu intinya menurut saya 'ya Pilihlah aku pilihlah aku lagi' sepertinya Jokowi merasa paling mumpuni dan pantas memperoleh perpanjangan masa kepresidenan yang ketiga," kata Amien Rais.

Mantan Ketua MPR RI menilai Jokowi dalam pidatonya tampak sekali menganggap remeh capres-capres yang ada saat ini.

Bahkan acara Musra itu dinilai Amien hanyalah akal-akalan saja untuk meyakinkan bahwa Jokowi memang pantas diberikan satu periode jabatan lagi.

"Capres-capres ini menurut Jokowi belum ada yang benar-benar berbobot. Akal bulus para relawan berbayar yang mendukung Jokowi ini terlalu kentara mereka terus menggalang dukungan sambil mengharap perkembangan politik semakin negatif.

Pensiunan profesor di FISIPOL UGM itu menilai Jokowi sesungguhnya makin ugal-ugalan menggalang para relawan berbayar untuk memuluskan perpanjangan masa jabatan presiden.

"Ini sesungguhnya pamer dan atraksi Jokowi sesungguhnya ini makin ugal-ugalan, intervensi Jokowi lewat penyalahgunaan kekuasaan dan otoritas atau wewenang yang resmi maka hasilnya Saya yakin makin memukul balik seluruh strategi yang dibangun oleh para pemikir bayarannya," tegasnya.

Tak lupa Amien mengingatkan Jokowi agar meniru Megawati Soekarnoputri dan Susilo Bambang Yudhoyono agar legowo menyerahkan kekuasaannya kepada calon pemimpin yang lain.

"Jadi Mr Joko Widodo anda menanti hari perhitungan politik yang pasti Insya Allah akan menerjang anda contohlah Bu Mega dan SBY menjelang berakhirnya masa jabatannya," tutupnya.

Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Amien Rais: Mr Joko Widodo Anda Makin Ugal-Ugalan!"


www.dewaweb.com

Web Hosting