Ikuti kami di

Sri Mulyani dan Yaqut Dikritik: Anak GP Ansor yang Dirujak Mereka Besuk, tapi Bungkam Soal Km 50!

Sri Mulyani dan Yaqut Dikritik: Anak GP Ansor yang Dirujak Mereka Besuk, tapi Bungkam Soal Km 50!

BelumAdaJudul.com - Pengamat politik, Tatok Sugiarto menyentil keras Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Agama sekaligus pimpinan GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas. Dia menyentil kedua pejabat negara ini lantaran keduanya kompak menjenguk David Ozora yang sedang koma di sebuah Rumah Sakit setelah dianiaya Mario Dandy.

David adalah Putra dari Jonathan Latumahina, seorang pengurus GP Ansor, sementara Mario Dandy adalah anak dari Rafael Alun Trisambodo, dia adalah anak buah Sri Mulyani di Direktorat Jenderal Pajak, dengan pangkat eselon II.

"Sri Mulyani jenguk anak pengurus GP Ansor yang dirujak,bukan main kompaknya mereka," kata Tatok dilansir dari laman twitternya @QinzyZ Selasa (28/2/2028).

Tatok mengatakan, kedua pejabat ini bergerak cepat soal peristiwa penganiayaan itu, namun sayangnya keduanya justru bungkam saat enam laskar Front Pembela Islam (FPI) pengawal Rizieq Shihab dibantai di Kilometer 50 tol Jakarta- Cikampek pada akhir 2020 lalu.

"Sementara 6 korban pembunuhan di KM50 mereka bungkam diam seribu bahasa,"sambungnya.

Sebagaimana diketahui, kasus penganiayaan yang dialami David menyita perhatian publik. Kasus pengeroyokan ini membuat Mario Dandy dan keluarganya dihujat habis-habisan, bahkan bapaknya Rafael Alun Trisambodo sampai dipecat Sri Mulyani setelah harta kekayaan tak wajar miliknya dibongkar netizen pasca pengeroyokan tersebut.

Gus Yaqut adalah satu pejabat yang pertama menjenguk David, dia mengutuk keras perbuatan David dan meminta kasus ini diusut tuntas. Setelah itu, Sri Mulyani juga ikut menjenguk David dan menemui ayah David.


Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Sri Mulyani dan Yaqut Dikritik: Anak GP Ansor yang Dirujak Mereka Besuk, tapi Bungkam Soal Km 50!"


www.dewaweb.com

Web Hosting