Ikuti kami di

Pelaku Pengancaman Jalani Sidang Perdana, Ian Kasela Berharap Tak Ada Intervensi Pihak Luar

Pelaku Pengancaman Jalani Sidang Perdana, Ian Kasela Berharap Tak Ada Intervensi Pihak Luar

BelumAdaJudul.com - Para personel Band Radja mendapat kabar terkait kasus dugaan pengancaman yang menimpa mereka usai konser di Malaysia. Rupanya, pelaku sudah menjalani sidang perdana dan saat sidang kedua pelaku itu tak mengakui pengancaman yang mereka lakukan.

"Pengajuan berkas ke pengadilan dan di situ kita juga mendapatkan informasi si pelaku tidak mau mengakui atas ancaman tersebut. Sehingga pengadilan memutuskan tanggal 3 Mei nanti sidang dimulai yang kita dapat," ucap Ian Kasela, vokalis Radja di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2023).

1. Koordinasi dengan Kedubes Malaysia

Untuk itu, para personel Radja bakalan terus melakukan koordinasi dengan Kedubes Indonesia yang berada di Malaysia. Ian Kasela dan kawan-kawan tak mau kasus tersebut nantinya dapat intervensi dari pihak luar.

"Jika si pelaku mampu bayar jaminan dan dibebaskan, kita hargai itu. Tapi proses tetap berjalan. Jadi kami berharap jangan sampai ada intervensi pihak luar. Sehingga memblurkan kasus ini," kata Ian Kasela.

2. Siap Datang ke Pengadilan

Para personel Radja juga akan mencoba berkordinasi agar bisa difasilitasi untuk melakukan komunikasi dengan jaksa penuntut umum. Band tersebut juga siap datang ke pengadilan jika memang kesaksian mereka dibutuhkan.

"Kita mau tahu seperti apa langkahnya, kalau kami harus ke sana, ya kita berbesar hati mau enggak mau ya berangkat karena kita saksi dan korban," tutup Ian Kasela.


Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Pelaku Pengancaman Jalani Sidang Perdana, Ian Kasela Berharap Tak Ada Intervensi Pihak Luar"


www.dewaweb.com

Web Hosting