Ikuti kami di

Lagi Dipenjara, Ferdy Sambo Tulis Surat untuk Anak Bungsu: Maafkan Papa Mas

Lagi Dipenjara, Ferdy Sambo Tulis Surat untuk Anak Bungsu: Maafkan Papa Mas

BelumAdaJudul.com - Lagi Dipenjara, Ferdy Sambo Tulis Surat untuk Anak Bungsu: Maafkan Papa Mas

Ferdy Sambo menuliskan pesan untuk anak bungsunya, Arka, yang tengah berulang tahun ke-2. Dalam pesan tersebut, Ferdy Sambo menyampaikan ungkapan rindu sekaligus permintaan maafnya kepada Arka.

Seperti diketahui, Ferdy Sambo sekarang sedang mendekam di Rutan Mako Brimob usai terbukti bersalah dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Meski raga mereka tak bisa hadir di sisi Arka, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menitipkan pesan cinta sekaligus rindu lewat bentuk surat.

"Papa kangen Mas.. Sangat kangen.. Maafkan Papa Mas, Papa tidak bisa hadir di setiap pertumbuhan Mas Arka, terlebih di hari spesial ini," tulis Ferdy Sambo pada Kamis (23/3/2023).

"Papa sangat sedih dengan keadaan ini, namun harus kita lalui, karena Papa yakin Tuhan menyediakan jalan kehidupan bagi kita sesuai dengan Rancangan dan RencanaNya," tambah mantan perwira tinggi Polri tersebut.

Dari Rutan Kejagung Jakarta, Putri Candrawathi juga menuliskan pesan serupa. Kata maaf banyak dituliskan Putri Candrawathi dalam suratnya untuk merayakan ultah Arka tersebut.

"Maafkan mama ya sayang, maafkan Mama tidak bisa menemani dan menjaga Mas. Mama sangat sayang Mas Arka. Mas Arka adalah matahari Mama.. Penerang dan karunia terindah dalam hidup Mama," tulis Putri Candrawathi pada hari yang sama.

Ucapan ulang tahun juga datang dari Trisha, kakak Arka. Bagi putri Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi itu, Arka adalah alasannya bertahan hidup.

"Selamat ulang tahun mas arka. terimakasih sudah hadir dan menjadi alasan mbak untuk bertahan sejauh ini," tulis Trisha di caption.

Sebagai informasi, Arka merupakan anak keempat Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dari proses adopsi. Fakta tersebut diketahui dari pernyataan ajudan Ferdy Sambo, Brigadir Daden Miftahul Haq, pada November 2022 lalu.


Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Lagi Dipenjara, Ferdy Sambo Tulis Surat untuk Anak Bungsu: Maafkan Papa Mas"


www.dewaweb.com

Web Hosting