Ikuti kami di

Young Lex Viralkan Video Remaja Pukul Kepala Ibunya, El Rumi Ikutan Emosi

Young Lex Viralkan Video Remaja Pukul Kepala Ibunya, El Rumi Ikutan Emosi

BelumAdaJudul.com - Young Lex mengunggah video remaja pukul kepala ibu sendiri. Video tersebut memang sempat viral di media sosial dan kembali dibagikan oleh Young Lex pada Sabtu (4/2/2023).

Dalam video yang viral, tampak seorang remaja laki-laki merekam dirinya memukul kepala sang ibu yang berada di sampingnya. Video ini direkam di dalam rumah.


"Iki lho, iki lho, sing nggarai poseng iki lho, iki lho, deloken iki lho,'plak!' (Ini lho yang bikin pusing, lihat ini)," kata remaja tersebut dalam bahasa Jawa sembari memukul kepala ibunya.

Mengiringi unggahannya, Young Lex menuliskan caption singkat berisi ajakan kepada netizen untuk memberikan efek jera terhadap remaja dalam video tersebut.

"Netizen do your magic," tulis Young Lex dikutip dari unggahannya, Sabtu (4/2/2023).


Video yang diviralkan Young Lex langsung mengundang beragam komentar. Sejumlah artis ikut mengomentari, termasuk El Rumi yang melontarkan kata-kata kotor ala anak Surabaya saking emosinya.

"C*K GATHELI AREK IKI!!! LAWAN C*KK!! WANI IKI," tulis anak kedua Maia Estianty tersebut.

Sementara Celine Evangelista hanya memberi deretan emotikon wajah menangis, Atta Halilintar mewakili amarahnya dengan emotikon. Artis lain yang mengomentari sikap kasar remaja dalam video termasuk Danang D'Academy serta selebgram Jenda Munthe.


Sementara itu, video viral yang beredar adalah rekaman lama yang kembali ditayangkan. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana. Diungkapkan juga bahwa perempuan lansia dalam video sudah meninggal dunia pada November 2022 lalu karena sakit.


Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Young Lex Viralkan Video Remaja Pukul Kepala Ibunya, El Rumi Ikutan Emosi"


www.dewaweb.com

Web Hosting