Ikuti kami di

Di Hadapan Surya Paloh, AHY: Kami Ingin Kapal Koalisi Berlayar dan Menang

Di Hadapan Surya Paloh, AHY: Kami Ingin Kapal Koalisi Berlayar dan Menang

BelumAdaJudul.com - Komunikasi politik antara Demokrat, Nasdem dan PKS semakin baik dan intensif. Sebab, ketiga parpol memiliki semangat yang sama untuk mendorong perubahan dan perbaikan demi masa depan Indonesia yang lebih baik ke depan.

Selaras dengan itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berharap Koalisi Perubahan bisa terus berkembang dan memenangkan kontestasi Pemilu 2024 nanti.

“Yang jelas kami ingin kapal koalisi ini bisa berlayar, dan bisa menang. Memenangkan suara, hati dan pikiran masyarakat kita untuk perubahan menuju Indonesia lebih baik ke depan,” kata AHY seusai menggelar pertemuan bersama Ketua Umum Nasdem Surya Paloh di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (22/2).

AHY juga menegaskan bahwa sikap dan posisi politik Partai Demokrat untuk mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden sebagaimana yang disampaikan pada tanggal 26 Januari 2023 lalu bukan hanya sekadar test the water.

Kata dia, sikap Demokrat telah melewati proses, konsultasi, komunikasi yang intensif di internal dan struktur Demokrat dari pusat hingga daerah.

“Kami sepakat bahwa untuk mengusung perubahan dan perbaikan, kita juga harus bisa memberikan ruang kepada saudara Anies Baswedan untuk bisa menjadi calon presiden, yang juga diyakini bisa membawa atau merepresentasi gerakan perubahan,” demikian AHY.


Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Di Hadapan Surya Paloh, AHY: Kami Ingin Kapal Koalisi Berlayar dan Menang"


www.dewaweb.com

Web Hosting