Ikuti kami di

DPP Gerindra: Sandiaga Harus Izin Prabowo jika Hadir Acara Partai Lain

DPP Gerindra: Sandiaga Harus Izin Prabowo jika Hadir Acara Partai Lain

Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto telah melakukan pertemuan secara empat mata dengan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno. Pertemuan itu terkait status Sandiaga yang diisukan bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Keduanya melakukan pertemuan di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (10/1) lalu. Dalam pertemuan itu, disepakati Sandiaga harus seizin Prabowo jika ingin menghadiri acara partai lain.

“Tercapailah sebuah kesepakatan bahwa menjalin komunikasi dengan kawan-kawan partai yang lain itu lumrah, itu biasa, tapi yang paling penting adalah itu semua harus dikoordinasikan, harus dikomunikasikan, dan semua harus atas persetujuan atau seizin dari partai dalam hal ini Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Bapak Prabowo Subianto,” kata Ketua Organisasi Keanggotaan Kaderisasi (OKK) DPP Gerindra Prasetyo Hadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/1).

Hadi memastikan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu dipastikan masih berstatus kader Partai Gerindra. Menurut Prasetyo, Sandiaga mengklaim akan tunduk dan patuh pada keputusan partai.

“Hasil pertemuan beliau berdua yang salah satu pointnya adalah sebagai kader Partai Gerindra, tercatat sampai hari ini, Pak Sandiaga tetap tunduk, patuh dan loyal pada keputusan pembina, ketua umum dan keputusan Partai Gerindra,” tegas Hadi.

Hadi juga mengutarakan, Sandiaga akan patuh pada keputusan partai khususnya terkait Pilpres 2024.

“Konteksnya berkaitan dengan masalah Pilpres 2024, makna wajib tunduk patuh itu terhadap keputusan partai. Di mana Partai Gerindra sudah mengambil keputusan pada rapimnas mencalonkan kembali Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden,” pungkas Hadi.


sumber: JAWAPOS➚

Post a Comment for "DPP Gerindra: Sandiaga Harus Izin Prabowo jika Hadir Acara Partai Lain"


www.dewaweb.com

Web Hosting