Ikuti kami di

Konten Denise Chariesta Disebut Tak Mendidik, Memicu Kegaduhan dan Berbau Maksiat: Kita Penjarakan!

Konten Denise Chariesta Disebut Tak Mendidik, Memicu Kegaduhan dan Berbau Maksiat: Kita Penjarakan!

Denise Chariesta tak henti-hentinya mengumbar masa lalunya sebagai selingkuhan pria beristri inisial RD yang ia lakoni selama empat tahun.

Alih-alih merasa bersalah dengan istri sah RD, Denise Chariesta justru semakin membongkar tabiat RD dan istrinya, yang diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Seorang pria pun menilai Denise Chariesta telah merencanakan kegaduhan ini dengan mengumbar aibnya di masa lalu.

"Kita lihat kontennya semakin ke sini semakin berani. Bahkan, kontennya menyentuh privasi orang lain yang tidak perlu sebenarnya diketahui publik," kata seorang pria dilansir dari Instagram @tante.rempong.official, Selasa (6/12/2022).

Menurutnya, konten Denise Chariesta yang mengumbar perselingkuhan dan perzinaan dengan dalih ingin memberikan pelajaran bagi semua orang itu tidak bermanfaat.

"Celakanya, sudah jutaan pasang mata anak Indonesia yang menyaksikan ini. Sunguh betul-betul tidak mendidik, konten-kontennya akan memicu kegaduhan di medsos, mempertontonkan masa lalunya yang kelam, hina dan berbau maksiat," lanjutnya.

Terlebih, pria itu berpendapat konten-konten Denise Chariesta yang semakin liar dan tak terarah ini justru melukai perasaan istri sah.

"Apalagi terhadap suami orang tuh. Pasti istri siapa yang tidak terluka akibat ulahnya," katanya.

Karena itu, pria ini mendukung istri sah RD untuk melaporkan tindakan Denise Chariesta ke ranah hukum, supaya tidak berlarut-larut kegaduhan yang dibuatnya.

"Ibu sebagai istri sah bisa melaporkan perempuan ini dengan pasal 284 KUHP perzinaan. Saya jamin bu, bila ibu melaporkannya 100 persen orang ini akan terproses," katanya.

Ia mengatakan Denise Chariesta sangat bisa dilaporkan karena telah mengakui perbuatannya sendiri yang sudah lama berlalu dan berulang.

Sejumlah warganet pun mendukung aksi pria tersebut yang mendorong istri sah melaporkan Denise Chariesta.

"Kasih efek jera ayo, bisa nih dipenjara perihal pencemaran nama baik," kata @nuraetie***.

"Yok patungan uang, kita penjarakan aja, geli gue," kata @harra****.


sumber: SUARA➚

Post a Comment for "Konten Denise Chariesta Disebut Tak Mendidik, Memicu Kegaduhan dan Berbau Maksiat: Kita Penjarakan!"


www.dewaweb.com

Web Hosting