Ikuti kami di

Setelah Pizza, Nikita Mirzani Traktir 700 Nasi Bungkus untuk Narapidana, Netizen : Biasa Cari Muka

Setelah Pizza, Nikita Mirzani Traktir 700 Nasi Bungkus untuk Narapidana, Netizen : Biasa Cari Muka

Nikita Mirzani lagi-lagi membuat heboh publik. Usai membelikan warga Rutan Serang 700 paket pizza. Kini Nikita membuat kehebohan lagi.

Nikita Mirzani kali ini membelikan kembali 700 bungkus nasi padang untuk semua warga tahanan di Rutan Serang.

Namun, kebaikan dari sosok Nikita Mirzani kali ini dipandang berbeda oleh netizen di sosial media. Ada yang meduga bahwa Nikita sedang diperas oleh tahanan yang ada disana.

Terlepas dari itu, sang sahabat bernama Fitri Salhuteru mengungkapkan fakta tentang Nikita yang sudah memesan nasi padang sampai ratusan bungkus untuk warga tahanan.

Sahabat Nikita tersebut mengaku, pada waktu itu sahabatnya tersebut bertanya kepada Nikita tentang makanan yang ingin dimakannya. Kemudian, Nyai (Nikita) menjawab bahwa dirinya saat ini ingin makan nasi padang.

Tetapi, dia tidak mau jika harus menikmati sendiri. Sehingga Nikita pun meminta bantuan kepada sahabatnya (Fitri) untuk menyiapkan nasi padang untuk warga tahanan yang lainnya.

“Niki mau makan siang apa? ‘Aku mau nasi padang, tapi aku mau makan sama semua tahanan” Ucap Fitri, Kamis (3/11/2022).

“Aku kan bingung, aku tanya tahanan disana ada berapa? Ada 7– orang” Sambungnya.

Dengar jawaban Niki yang seperti itu, langsung saja sahabatnya tersebut meminta kepada para staf untuk mencari nasi padang tersebut untuk bisa memenuhi keinginan sahabatnya.

“Staff aku keliling restoran padang dan habis se-kota Serang dibikin nasi bungkus” ucap Fitri.

Lantas Fitri tersebut memuji kebaikan dari Niki karena masih peduli dengan sesama.

“Nikita itu mau berada dimanapun, mereka sangat menyayangi Nikita karena banyak kebaikan-kebaikan dia yang tidak pernah dia ekspos” Tegasnya.

Namun, pujian Fitri terhadap Nikita, malah menuai pro dan kontra. Dari berbagai ragam komentar netizen tersebut ada yang memuji kebaikannya dan justru ada pula yang mencibir kebaikan Nikita tersebut. (*)


source: suara➚

Post a Comment for "Setelah Pizza, Nikita Mirzani Traktir 700 Nasi Bungkus untuk Narapidana, Netizen : Biasa Cari Muka"