Ikuti kami di

Terlalu Banyak Drama, Najwa Shihab Sebut Isu yang Dilontarkan Nikita Mirzani Tak Penting untuk Ditanggapi

Terlalu Banyak Drama, Najwa Shihab Sebut Isu yang Dilontarkan Nikita Mirzani Tak Penting untuk Ditanggapi

Najwa Shihab ogah menangapi isu yang dilontarkan Nikita Mirzani kepadanya. Pasalnya, dia menegaskan ada persoalan lebih besar yang lebih patut dikomentari.

Sikap Najwa Shihab ini bukan karena takut atau merasa bersalah atas apa yang diucapkannya soal polisi hedon. Dia hanya ingin fokus karena terlalu banyak drama di negeri ini.

“Saya jadi wartawan itu sudah 22 tahun, teman-teman, dan memang saya kerap kali itu mengangkat isu publik, dan isu publik dimana-dimana itu, pasti ada pro dan kontra,” ungkap Najwa Shihab dikutip Pojoksatu.id dari kanal KH Infotainment, baru-baru ini.

Menurutnya, apa yang disampaikan Nikita Mirzani cenderung tidak bicara soal isu publik. “Menurut saya, mari kita fokus pada isu utamanya, saya tidak ingin isu publik dikerdilkan dengan membahas sesuatu yang akhirnya menjadi drama personal,” katanya.

Najwa menganggap, selama dirinya menjadi jurnalis, pro dan kontra sudah biasa ditemukan termasuk tudingan yang dilayangkan kepadanya dari berbagai pihak termasuk Nikita Mirzani.

“Sudah terlalu banyak drama di negeri ini, jadi mari kita fokus pada apa yang utama (yaitu) isu-isu kepublikan, dan mari kita lihat pro kontranya dari kaca publik,” ujarnya.

Kemudian dia menerangkan, sebagai seorang wartawan, sudah sepatutnya mengabarkan apa yang penting kepada publik sehingga tidak menggeser isu yang lebih penting.

“Negeri ini sudah terlalu banyak hal-hal yang harus sama-sama kita bicarakan,” tutur Najwa Shihab lagi.

“Pekerjaan kita ini wartawan, menyuarakan apa yang penting bagi publik, jangan bergeser pada hal-hal yang tidak penting,” tegasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani dengan berani menyerang Najwa Shihab dengan melontarkan kalimat-kalimat pedas. Wanita yang akrab disapa Nyai itu mengungkap ketidaksukaannya mengenai pernyataan Najwa Shihab karena telah mengkritik gaya hidup kepolisian yang hedon.

Bahkan Nikita Mirzani sempat melontarkan beberapa tudingan negatif terhadap Najwa Shihab mulai dari isu perselingkuhan atau pelakor hingga keinginan menjadi menteri. Baru-baru ini, Nikita Mirzani menyebut anak dari Quraish Shihab itu tidak tahu malu karena masih butuh kepolisian untuk mengatasi masalah peretasan media sosial Narasi beberapa waktu lalu.


source: POJOKSATU➚

Post a Comment for "Terlalu Banyak Drama, Najwa Shihab Sebut Isu yang Dilontarkan Nikita Mirzani Tak Penting untuk Ditanggapi"


www.dewaweb.com

Web Hosting