Ikuti kami di

Permohonan Maaf dan Penyesalan Bharada E ke Keluarga Brigadir J Bikin Mewek, Warganet: Suaranya Seperti Menahan

Permohonan Maaf dan Penyesalan Bharada E ke Keluarga Brigadir J Bikin Mewek, Warganet: Suaranya Seperti Menahan

Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E menyampaikan permohonan maaf terhadap keluarga almarhum Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J atas peristiwa pembunuhan berencana.

Permohonan maaf itu disampaikan Bharada E setelah menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022).

Permohonan maaf serta rasa penyesalan ini justru membuat sebagian publik di media sosial merasa sedih.

"Sumpah gw merinding denger permohonan maaf dari icad, sangat menyentuh hati.. suaranya seperti menahan tangis," ujar naya kana**.

"Sampe nangis sendiri dengernya... Doa terbaik untukmu anak baik, pertahankan kejujuranmu," kata Yully sar***.

"Pas denger ini tiba-tiba ikut mewek aja, semoga selalu dalam lindungan Allah," tulis Blessingst****.

Berikut isi surat Bharada E untuk keluarga Brigadir J:

Mohon ijin, sekali lagi saya menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya untuk kejadian yang telah menimpa Alm. Bang Yos.

Saya berdoa semoga Alm. Bang Yos diterima di sisi Tuhan Yesus Kristus. Dan untuk keluarga Alm. Bang Yos; Bapak, Ibu, Reza serta seluruh keluarga besar Bang Yos, saya memohon maaf.

Semoga permohonan maaf saya ini dapat diterima oleh pihak keluarga. Tuhan Yesus selalu memberikan kekuatan dan penghiburan buat keluarga Alm. Bang Yos.

Saya sangat menyesali perbuatan saya, namun saya hanya ingin menyatakan bahwa saya hanyalah seorang anggota yang tidak memiliki kemampuan untuk menolak perintah dari seorang Jenderal. Terima kasih.

Minggu, 16 Okt 22

Rutan Bareskrim

Richard


source: POPULIS➚

Post a Comment for "Permohonan Maaf dan Penyesalan Bharada E ke Keluarga Brigadir J Bikin Mewek, Warganet: Suaranya Seperti Menahan"


www.dewaweb.com

Web Hosting