Ikuti kami di

Bela Mamat Usai Dilapor Hillary, Fadli Zon : Sesekali Ada Kata Kasar, Tapi Itu Bumbu Komedi

Bela Mamat Usai Dilapor Hillary, Fadli Zon : Sesekali Ada Kata Kasar, Tapi Itu Bumbu Komedi

Politikus Hillary Lasut melaporkan seorang komika bernama Mamat. Hal ini diketahui dari unggahan surat laporan bernomor LP/B/5054/X/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA, tanggal 3 Oktober 2022.

"Yang bilang anjng dan tai bukan penghinaan, coba aja kalo dia ngomong begini ke ibu atau anak kalian memang pejabat publik boleh di kritik. Tapi setau saya di Indonesia mau dia pejabat publik mau dia pembantu rumah tangga, tetap tidak boleh dibully apalagi dimaki," tulis Hillary.

"Gausah bawa-bawa saya pejabat publik harus siap dikritik deh. Tai dan goblok bukan kritik. Itu BULLY DAN VERBAL HARRASMENT,"sambungnya.

Hillary menyebut bahwa diksi kata yang digunakan oleh Mamat sebagai materi stand up tidak pantas digunakan kepada seseorang.

Dia juga mengatakan tujuan membuat laporan polisi bukan karena dirinya anti-kritik. Tetapi, ia berdalih untuk menegakkan hukum setidaknya untuk dirinya sendiri.

Namun, menanggapi laporan yang dilayangkan Hillary ke Mamat, banyak pihak yang justru memberikan dukungan dan membela Mamat.

Salah-satunya adalah politikus Fadly Zon yang merasa bahwa apa yang dilakukan oleh Mamat adalah hal yang wajar.

Fadli Zon bahkan merasa terhibur dengan guyonan yang disampaikan oleh Mamat pada saat itu. Bahkan, dalam cuitannya Twitternya Fadly Zon terpingkal-pingkal.

"Sy ikut sbg pembicara pd diskusi itu. Setelah selesai ikut diroasting oleh Mamat Alkatiri. Menurut sy wajar kritik2nya, memang sesekali ada kata kasar. Tp itulah “bumbu” komedi. Sy merasa terhibur n terpingkal2," tulis Fadly Zon dalam Twitter.

Sebelumnya dalam sebuah acara Hillary dan Mamat berada di acara yang sama begitu juga dengan Fadly Zon. Hillary mengeluarkan statement agar orang tidak sembarangan meroasting orang lain jika tidak punya solusi.

Hal ini kemudian, dibalas Mamat dengan penampilan stand up. HIllary saat itu telah meninggalkan ruangan. Mengenai statement Hillary yang jangan meroasting tanpa solusi. Mamat kemudian mengatakan bahwa DPR ada untuk cari solusi.

"Ini orang gak mikir yah, kita pajak kita untuk bayar orang-orang ini buat cari solusi. Kenapa suruh kita cari solusi lagi. Yang tugasnya cari solusi itu mereka kita tugasnya ngritik," kata Mamat.

Setelah itu, beberapa kata yang dipermasalahkan Hillary dilontarkan oleh Mamat. Hal inilah yang kemudian membuat Hillary geram hingga melaporkan komika tersebut.


source: FAJAR➚

Post a Comment for "Bela Mamat Usai Dilapor Hillary, Fadli Zon : Sesekali Ada Kata Kasar, Tapi Itu Bumbu Komedi"