Ikuti kami di

Nikita Mirzani Ejek Orang Demo BBM Naik Setelah Tak Digubris Najwa Shihab, 'Kalau Bisa Harga BBM Rp1 Juta per Liter'

Nikita Mirzani Ejek Orang Demo BBM Naik Setelah Tak Digubris Najwa Shihab, 'Kalau Bisa Harga BBM Rp1 Juta per Liter'

Nikita Mirzani Malah Ejek Orang-orang yang Demo Harga BBM Naik Setelah Tak Dilayani Najwa Shihab, Nyai Bilang Kalau Bisa Harga BBM Rp1 Juta per Liter

Nama artis kontroversial Nikita Mirzani sedang menjadi perbincangan panas setelah ramai dia memberikan kritik pedas pada jurnalis Najwa Shihab, Selasa (27/9/2022).

Meski begitu, kritikan Nikita Mirzani itu sama sekali tak mendapatkan respons dari Najwa Shihab.

Belum selesai dia menyerang Najwa Shihab dengan kritikan pedas, beberapa hari lalu Nikita Mirzani justru menyempatkan memberikan pendapat yang kontroversial.

Ya, pada komentar terbarunya, Nikita Mirzani justru menyebut bahwa ia sangat setuju dengan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) naik.

Untuk diketahui, harga BBM sudah naik sejak 3 September 2022.

Menurut Nikita Mirzani, dia justru sangat mendukung kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM.

Tak tanggung-tanggung, bahkan Nikita Mirzani menyebut bahwa dia mendukung kalau pun harga BBM harus naik sampai Rp1 juta.

"Gue malah setuju, bila perlu Pak Jokowi naikin bensin 1 liter Rp1 juta," kata Nikita Mirzani dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, Minggu (25/9/2022).

"Biar di Indonesia ini gak ada polusi, biar langit jadi biru kayak di luar negeri," tambah dia.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani bahkan sempat menyindir para pendemo yang akan turun memperjuangkan harga BBM di Senin depan.

"Gue setuju, naikin aja Pak, naikin aja, besok kalau ada yang demo bawain aja pak petasan," kata Nikita Mirzani.

Tantangan Tak Digubris

Setelah berapi-api saat memberikan kritik pada jurnalis Najwa Shihab yang dianggapnya telah menyudutkan polisi, artis kontroversial Nikita Mirzani justru malah mendapat kritikan keras dari netizen, Selasa (27/9/2022).

Justru belakangan, netizen memergoki Nikita Mirzani atau yang kini populer disapa Nyai itu menghapus postingannya soal kritik terhadap jurnalis Najwa Shihab.

Meski mendapat bombardir kritik dan tantangan dari Nikita Mirzani, nyatanya Najwa Shihab sama sekali enggan membalas komentar pedan Nyai kepadanya..

Sosok Nana, sapaan akrab Najwa Shihab justru seolah membalas kritikan sang artis kontroversial Nikita Mirzani itu dengan prestasi dengan memperoleh penghargaan bergengsi.

Adapun Nikita Mirzani yang ketahuan menghapus postingan tentang Najwa Shihab dikaitkan dengan serangannya yang tak terbalas terhadap Nana.

Sebelumnya, Nikita Mirzani cenderung sengit memberikan perlawanan setelah Najwa Shihab dianggap terlalu keras memberikan kritik terhadap Polri, beberapa waktu lalu.

Sadar cibirannya tak mendapat respons dari Najwa Shihab, Nikita Mirzani justru semakin agresif memberikan 'serangan' kepada Nana (sapaan akrab Najwa Shihab).

Terbaru, dalam live Instagram Nikita Mirzani, ia dengan lantang memberikan tantangan kepada Najwa Shibab.

Mulanya Nikita Mirzani mengancam akan membongkar keburukan Najwa Shihab.

Yang terbaru Nyai menantang Najwa Shihab untuk bertemu langsung dengannya.

Berawal dari Nikita Mirzani yang melakukan live Instagram pada Kamis, 22 September 2022.

Kemudian salah satu netizen menyinggung perseteruannya dengan Najwa Shihab.

"Kak Nikita Mirzani mau enggak dipertemukan sama mba Nana?," pertanyaan dari salah satu netizen di live Instagram Nikita Mirzani.

Adapun Nikita Mirzani menjawab dia mau dipertemukan dengan Najwa Shihab.

"Mau banget, mau, tapi dia berani gak ketemu gue?" kata Nikita Mirzani.

Meski Nikita Mirzani bernafsu untuk bertemu dengan Najwa Shihab, namun ternyata Najwa Shihab ogah menanggapi pernyataan Nikita.

Beda Kelas

Dalam sebuah acara, Najwa Shihab sempat menyentil gaya hidup oknum polisi yang disebutnya bergaya mewah.

Padahal gaji oknum polisi tersebut tak sesuai dengan gaya hidup hedon itu.

Sentilan Nana ditunjukan mulai dari istri oknum polisi yang memamerkan sepeda dengan harga ratusan juta sampai oknum polisi yang memamerkan jam tangan mahal.

Pernyataan Najwa Shihab itu dianggap berlebihan oleh Nikita Mirzani.

Atas hal tersebut, ia menyerang Nana melalui akun media sosial.

Sementara itu, video live Instagram Nikita Mirzani tersebut diunggah oleh akun @viral_seleb pada 22 September 2022, dan mendapat tanggapan beragam dari netizen sebagai berikut.

“Mbak Nana ga mungkin ga berani, mentri aja dia sikat , masalahnya kamu ga selevel sama mba nana. Ya Tuhan mau jadi apa negara kita, banyak banget drama” ga layak dipertontonkan,” kata salah satu netizen.

“Dia bukan ga berani, tp dia beda kelas sm anda ya buk... anda playgroup dia udah university,” tambah yang lain.

“Wkwkwkkeke emang dia g pernah malu meski kelihatan bgt kwalitas kecerdasanya,” kata netizen.

Berani Sindir

Jurnalis Najwa Shihab sebelumnya pernah memberikan sindiran pedas kepada polisi yang kerap kali terlihat mengenakan barang mewah.

Bahkan, kata Najwa Shihab, keluarga dari polisi banyak juga yang ikut memamerkan barang bernilai puluhan hingga ratusan juta.

Menurut Najwa Shihab gaji dengan gaya hidup seorang polisi tidaklah sesuai.

Dikutip dari video yang diunggah kanal Youtube Najwa Shihab pada Rabu (14/9/2022), menampilkan Najwa bersama Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez menyoroti gaya hidup polisi dan keluarganya yang hedon dan pamer barang mahal.

¨Polisi ini tuh kerap kali gak malu dan sungkan mempertontonkan kemewahan gaya hidup hedon dan nggak sungkan pamer kemewahan, pamer ada dan bukan cuma polisinya keluarganya juga,¨ kata Najwa Shihab.

Dia juga menyoroti kelakuan keluarga dari polisi yang ikut pamer kekayaan tanpa merasa malu sedikit pun.

¨Ada istri Kapolres yang gak malu tuh pamer foto di Instagram lagi naik sepeda harganya Rp 300 juta,¨ sambungnya.

Adapun Najwa Shihab lalu menyindir sosok polisi yang tak disebutkan namanya yang tampil dalam konferensi pers dengan barang-barang bernilai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Pasalnya, gaji polisi dinilai tidak sesuai dengan gaya hidup hedon.

"Maksudku problemnya adalah ketika pejabat pejabat yang kita tahu, gaji lu tuh berapa tunjangan lu tuh berapa dan gak matching gaya hidup mewahnya dengan pendapatan mereka, jadi kan wajar orang bertanya halal gak sih duit lu, ya kan?" ujar Najwa.

¨Sekarang mulai dengan gagah konferensi pers gak malu pakai cincin miliaran, pakai baju harga jutaan pakai jam harga ratusan juta, malu gak sih?¨ katanya.

Unggahan itu pun langsung menuai sorotan netizen.

¨Kayaknya mbak Najwa udah gemeeeeessszzzzz banget campur emosiiii, thank you mbak mewakili banget,¨ tulis netizen.

¨Mungkin udah gak punya malu, kak, cuma oknum aja itu mah, oknum se kebon,¨ ujar netizen.

¨Jangan lupa iket pinggang nya itu jg puluhan jt .. Ngakakkkk. Mana ada pernah malu sihh,¨ kata netizen.

¨Wajib di selidiki tuh,¨ komentar netizen.

Awal Mula Nikita Mirzani Menyindir

Imbas kritikannya tersebut, Najwa Shihab disentil oleh Nikita Mirzani. Tak hanya menyentil, Nyai sapaan Nikita Mirzani juga memperingatkan Najwa Shihab untuk menjadi jurnalis yang Independen.

Melalui unggahan Instagram stories dan postingan di akun Instagram milik pribadinya, Nikita Mirzani berikan sindiran kepada Najwa Shihab soal kritiknya mengenai instansi kepolisian.

Mantan kekasih John Hopkins itu mengatakan bahwa Najwa Shihab tidak boleh menyerang pribadi kepolisian.

Bahkan Nikita Mirzani juga menantang Najwa Shihab untuk menyebutkan nama oknum polisi yang katanya hendon.

“Sebagai journalist mba Nana tidak boleh menyerang pribadi kepolisian. Kenapa mba Nana ga bilang oknum aja . Kenapa harus global. Menyebutkan institusi nya. Kalo berani kenapa ga sebutin aja langsung nama oknum nya yang katanya hedon,” tulis Nikita Mirzani di instagram.

Sindiran Nyai tak sampai di situ, ia turut menyoroti pihak ibu bhayangkari yang terlilit pinjaman online. Nikita Mirzani juga mengaku kini dirinya tidak lagi sependapat dengan Najwa Shihab.

"Ga semua loh begitu. Kan masih ada juga loh ibu bhayangkari yang kelilit pinjol. Apa mba Nana ga kasian," tulis Nikita Mirzani.

“Mbak nana yang baik serta pintar dan yang selalu dieluh-eluhkan netizen termasuk saya loh tadi nya. Tapi sekarang mohon maaf saya tidak sependapat dengan mbak Nana, Untuk hal yang jangan mau ditakut-takuin pasal. Itu saya setuju dan sudah saya lakukan untuk melawan Polres serang banten. Malah saya ada niatan untuk mengibarkan bendera,” sambungnya lagi.

Ibu tiga anak tersebut juga mempertanyakan kenapa Najwa Shihab begitu tegas mengkritik kepolisian.

Lebih lanjut, perempuan 36 tahun ini memberikan saran agar Najwa memberikan komentar atas pembangunan Gubernur DKI Jakarta.

“Mba nana kenapa sih kok nyolot banget sama kepolisian? Emang mbak Nana sudah pernah tersakiti seperti saya?? Saran dari saya, gimana kalau mbak nana komentarin pembangunan Gubernur DKI Jakarta yg sudah habis masa jabatanya, program pembangunan nya udah beres apa belum! Plus Di panggil nya dia sama KPK. Jangan jauh-jauh komentarin polisi deh,” lanjut Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani secara gamblang meminta Najwa Shihab jadi jurnalis yang independen.

Tak hanya itu, dirinya pertanyakan apakah polisi tidak boleh memiliki penghasilan banyak.

“Dah lah mba Nana jadi jurnalis yang independen aja jangan kesan nya pilih-pilih yang mau dikomentari. Mbak Nana saya mau tanya deh, emang kalo polisi sama istrinya punya pekerjaan sampingan dan menghasilkan banyak uang ga boleh yah ? Dan kalau polisi memang dari keturunan orang kaya juga ga boleh yah pake pakaian Bagus . Apa harus ngegembel baju nya compang camping?” tandasnya.

Nikita juga menyindir Najwa Shihab agar to the point mengungkapkan polisi yang dibilang hidup hedon.

Dari pantauan unggahan stories di Instagram pribadinya, Nikita Mirzani mengatakan jika Najwa Shihab ini lama-lama seperti netizen.

“Giliran kasus sambo viral baru ikut-ikutan. Waktu kasusnya Sambo biasa aja ga viral-viral banget diem-diem aja. Mba Nana ini lama-lama kaya netizen yah gak punya pendirian suka ikut-ikutan. Udah gak ngerti lagi mau ngapain hidupnya. Padahal smart loh kamu,”tulisnya.

Nikita juga menyindir Najwa Shihab agar to the point mengungkapkan polisi yang dibilang hidup hedon.

“Keberanian kamu belum seberani saya mba. Kalo ngomong langsung aja to the point sebut nama nya kalo emang ada buktinya. Menggebu-gebu tapi yang disampaikan membuat sakit hati banyak polisi dan ibu-ibu bhayangkari yang hidupnya masih sederhana, malah tergolong miskin," katanya.


source: TVONENEWS➚

Post a Comment for "Nikita Mirzani Ejek Orang Demo BBM Naik Setelah Tak Digubris Najwa Shihab, 'Kalau Bisa Harga BBM Rp1 Juta per Liter'"


www.dewaweb.com

Web Hosting