Ikuti kami di

Rumah Nikita Mirzani Didatangi Sejumlah Orang usai Dikabarkan Jadi Tersangka

Nikita Mirzani

Rumah Nikita Mirzani didatangi sejumlah orang usai ia memberikan keterangan ihwal kabar penetapannya sebagai tersangka pencemaran nama baik oleh Polres Serang Kota. Nikita mengaku tidak mengenal dan tak pernah melihat orang-orang tersebut sebelumnya di sekitar kediamannya.

Pantauan Tempo di rumah Nikita Mirzani, orang-orang ini sebetulnya sudah berdatangan saat konferensi pers berlangsung. Terlihat satu di antara mereka merekam video Nikita saat berbicara dengan ponselnya.

Setelah Nikita menyampaikan keterangan pers dan masuk ke rumahnya, datang lagi sejumlah orang. Mereka menanyakan yang mana rumah Nikita sambil mengaku sebagai wartawan dan berkumpul dengan orang-orang lain yang sudah datang terlebih dahulu.

Beberapa saat kemudian Nikita keluar dari rumahnya mengenakan jubah tidur putih bercorak hitam. Ia menghampiri sekelompok orang ini ini sambil meminta identitas mereka. Nikita pun mengajak wartawan di lokasi untuk mengambil gambar.

Saat ditanya asal usulnya, seseorang yang mengenakan topi ini mengaku sebagai wartawan. Namun ketika diminta identitasnya persnya dia enggan memberikan. Sementara satu orang lain di sebelahnya, mengenakan baju putih, mengaku sebagai mahasiswa dan sempat menunjukkan identitasnya ke Nikita.

"Ini dari temen-temen media juga boleh dilihatin mukanya dengan jelas juga," kata Nikita saat meminta bantuan awak media menanyakan identitas orang tak dikenal itu.

Sejumlah orang lain yang juga dicurigai Nikita langsung membawa motor mereka dan pergi saat aktris tersebut mulai menanyakan identitas dan keperluannya. Sisanya yang masih ada di lokasi terus dicecar maksud dan keperluannya menghampiri rumah Nikita.

Ada yang mengatakan mereka ke sana sekadar jalan-jalan. Ada pula yang mengaku ingin mengunjungi keluarganya. Tapi saat ditanyai rumahnya yang mana, orang itu menjawab rumah keluarganya bukan di sekitar perumahan tempat tinggal Nikita Mirzani.


Nikita Mirzani Mengaku Rumanya Kerap Didatangi Orang Asing


Nikita Mirzani sempat berteriak-teriak saat menanyakan keperluan dan maksud orang-orang ini datang ke lokasi karena jawaban yang diberikan tidak jelas. Raut wajah Nikita nampak ketakutan meski nada suaranya tinggi. Nikita pun sempat meminta maaf kepada tetangganya yang melihat kejadian itu.

Dua orang satpam perumahan yang sedang berjaga hanya terlihat berdiri dari posnya yang jaraknya sekitar 5 meter dari rumah Nikita Mirzani. Saat ditanya mereka mengaku tidak tahu apa-apa. Nikita juga tidak meminta bantuan dua petugas keamanan itu.

Sebelum menyudahi pertanyaan kepada orang-orang yang ia curigai, Nikita Mirzani sempat menahan mereka agar bisa diabadikan oleh pewarta. Ia meminta orang-orang itu membuka masker supaya wajahnya terlihat jelas.

Menurut Nikita Mirzani, sudah setahun ini rumahnya kerap didatangi orang-orang tak dikenal, terutama setelah muncul tuduhan dirinya dekat dengan Askara Parasady Harsono yang merupakan mantan suami Nindy Ayunda. Aktivitas orang-orang tak dikenal itu, kata dia, sering terekam kamera pengawas.

"Setahun, semenjak gara-gara gue dituduh deket sama Askara di penjara, ini masih mending ketahuan. Coba yang enggak ketahuan anak gue disetop," kata Nikita.

Dia pun meminta pertanggungjawaban polisi atas kejadian ini. Sebab, polisi dari Polres Serang Kota sempat mengepung rumahnya pada 15 Juni 2022 lalu. Tujuan mereka mengepung rumah Nikita Mirzani adalah untuk membawanya ke kantor polisi guna dimintai keterangan dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra

"Bagaimana coba pertanggung jawab polisi, polisi bisa enggak jaga gue kayak gini, untung ada kalian kalau enggak ada kalian gmana. Berapa orang tadi yang ke sini, kalian liat sendiri kan, lebih dari 8 orang itu," ucap Nikita Mirzani.


Post a Comment for "Rumah Nikita Mirzani Didatangi Sejumlah Orang usai Dikabarkan Jadi Tersangka"