Ikuti kami di

2 Bobotoh Meninggal Dunia? Eko Maung: Awas Hoax


Laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) berlangsung sengit.

Pertandingan lanjutan turnamen pramusim Piala Presiden 2022 di Grup C itu berhasil dimenangi oleh Maung Bandung dengan skor akhir 1-3.

Tribun Stadion GBLA tampak dipadati Bobotoh dan Bonek Mania yang menyaksikan langsung jalannya laga bigmatch itu.

Bahkan sebelum laga dimulai, tampak ada kericuhan di pintu masuk stadion. Kejadian tersebut sempat terekam kamera dan viral di media sosial khususnya Twitter dengan tagar Bobotoh.

Hal tersebut diduga karena membludaknya penonton yang datang ke stadion, sehingga petugas penjaga pintu masuk kewalahan.

Terkait hal itu, ramai juga diperbincangkan soal kabar 2 Bobotoh yang meninggal dunia karena berdesak-desakan.

Hal itu diduga berawal dari Tweet salah seorang warganet dengan akun Twitter @mchfrdnsftd, yang mengaku menyaksikan langsung kejadian tersebut.

Berdasarkan pantauan MATA BANDUNG, akun tersebut menulis, dua orang Bobotoh meninggal dunia tepat di depan matanya karena berdesak-desakan di pintu masuk stadion.

"Udah mau gini siapa yang mau di salahin? Si

@persib atau Panpel? 2 orang mati depan mata gua sendiri ,dan gua pun sempet gasadarkan diri sama cewe gua setengah mati masuk stadion desak desakan karna mebludak nya penonton, KITA BOBOTOH YANG BRENGSEX APA PENYELENGGARA YANG GA BCUS?," tulis akun @mchfrdnsftd, Jumat, 17 Juni 2022.

Sementara itu, Pengamat Sepakbola yang juga seorang Bobotoh, Eko Maung mengatakan bahwa kabar terbaru yang diterimanya masih belum ada informasi resmi dari pihak Kepolisian maupun Panpel.

"Kabar terbaru: Masih belum ada info terkait korban jiwa.

Info dari twitter sudah saya sampaikan juga, terlacak atas nama: Firdan Seftiadi.

Andai benar menyaksikan korban tewas maka akan menjadi saksi.

Andai tidak terjadi akan diproses sebagai penyebar HOAX.

nuhun, mari berdoa," tulis @Ekomaung di Twitter, Jumat, 17 Juni 2022.

Hingga artikel ini dibuat, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian maupun Pihak Panitia Penyelenggara (Panpel).

Post a Comment for "2 Bobotoh Meninggal Dunia? Eko Maung: Awas Hoax"