Ikuti kami di

Sampai Geleng Kepala, Celine Evangelista Bocorkan Isi Pesan Stefan Usai Resmi Bercerai: Aku Cuma Bisa Diam

Sampai Geleng Kepala, Celine Evangelista Bocorkan Isi Pesan Stefan Usai Resmi Bercerai: Aku Cuma Bisa Diam

[RADARDASAR] - Artis peran Celine Evangelista membocorkan isi pesan Stefan William setelah resmi bercerai.

Melalui acara Kopi Viral, Celine Evangelista mengaku dihubungi oleh Stefan William setelah perceraiannya sah diputuskan oleh pengadilan.

Celine Evangelista tidak bisa menyimpan air matanya saat menceritakan perlakuan Stefan William, terlebih ia mengakui bahwa sebenarnya tidak ingin bercerai.

"Dia telepon aku 'Kita sudah sah ya' (bercerai)," kata Celine menceritakan pesan dari Stefan dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Trans TV Official pada 21 Oktober 2021.

Stefan juga meminta agar Celine Evangelista tetap hati-hati hidup di Jakarta.

Pesan Stefan justru membuat Celine merasa sesak, bahkan tidak bisa berkata untuk menjawab Stefan William melalui telepon.

"Terus dia bilang 'Kamu baik-baik di Jakarta, hati-hati' aku cuma bisa diam saja enggak ngomong apa-apa," tutur Celine Evangelista sambil geleng kepala dan menangis.

Meski sudah cerai dari Stefan, Celine berkata akan sama-sama memberikan kasih sayang penuh pada anak-anaknya.

"Dari awal apa pun yang terjadi aku selalu bilang 'Dad apa pun yang terjadi biar kita aja' anak-anak enggak ngerti apa-apa," kata Celine Evangelita.

Sebelumnya, Celine Evangelista membenarkan bahwa ia memang telah mengajukan gugatan perceraian pada Stefan William sejak bulan Juli 2021 lalu.

Namun Celine Evangelista tak bisa menjelaskan proses perceraiannya karena semua telah diurus oleh pihak Stefan William.

Celine mengatakan pihak Stefan William sudah mengatur proses perceraian hingga isi gugatan, tanpa diketahui olehnya.

"Memang aku yang menggugat tapi yang ngurusin semua itu Stefan, dari pengacara, gugatannya, isinya apa itu Stefan dan timnya," kata Celine.

Sebagai informasi, Celine Evangelista dan Stefan William resmi bercerai pada Senin 18 Oktober 2021 lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kabar beredar bahwa Celine Evangelista mengajukan gugatan cerai pada Stefan William pada 15 Juli 2021.***

[src]

Post a Comment for "Sampai Geleng Kepala, Celine Evangelista Bocorkan Isi Pesan Stefan Usai Resmi Bercerai: Aku Cuma Bisa Diam"


www.dewaweb.com

Web Hosting