Ikuti kami di

Sudah Lama Menjanda,Wanita Ini Membeberkan Akan Buka Akun Onlyfans

Sudah Lama Menjanda,Wanita Ini Membeberkan Akan Buka Akun Onlyfans

Sepintas kita sudah tidak asing lagi jika mendengar salah satu situs ini yang banyak beredar di dunia maya yaitu menjual kontent yang kategorinya untuk orang dewasa.

Sudah banyak sekali akun yang menjual kontennya dan jika kita mau berlangganan atau mengakses kita harus bayar dengan jumlah yang sudah tercantum di setiap kontent creator tersebut.

OnlyFans

Karena sedang ramainya situs ini di dunia maya bahkan di kalangan wanita yang berprofesi sebagai model dan aktris film dewasa, mereka bisa menaruhnya kontent yang mereka buat dan membandrolnya dengan apa yg mereka inginkan, jadi jika sesorang ingin melihat isi foto atau video mereka harus membayarnya.

Nah tidak lama ini di kabarkan ada TKI yang sudah laman menjada dan lagi bekerja di sebuah negara di asia yaitu bertepatnya di kota macao, china. karena sering mengupdate atau memposting hal-hal yang membuat lelaki terpesona dengan body yang dia tampilkan itu.

Karena mempunyai followers lumayan banyak wanita ini sering membuat instastory yang membuat kalangan para cowo sangat terwah dengan melihat yang dia posting bahkan sering membuat story yg bikin para cowo penasaran.

karena mungkin sudah lama menjanda atau butuh sedikit belaian, tidak lama dia membuat story sebuah alat bantu seorang cewe di kala tidak tahan lagi ingin di belai oleh cowo.

Tidak lama dari itu dia membuat story lagi dengan rasa kesel atau sedikit emosi dengan berisi kata-kata "Ribet banget buat akun beginian" begitu yg di tulis di instastory dan screen aplikasi tersebut.

Post a Comment for "Sudah Lama Menjanda,Wanita Ini Membeberkan Akan Buka Akun Onlyfans"


www.dewaweb.com

Web Hosting